Hailey Baldwin dan Justin Bieber/Istimewa
Entertainment

Ini Tanggapan Blibli Soal Laman Error saat Penjualan Tiket Konser Justin Bieber

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 29 Maret 2022 - 18:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menanggapi lamannya error saat penjualan tiket konser Justin Bieber di Jakarta November 2022 mendatang.

Dikutip dari akun instagramnya, Blibli mengakui adanya error di laman resminya.

"Blibli Friends, terima kasih buat antusiasme kamu. Kami mohon maaf atas kendala yang kamu hadapi saat pembelian tiket konser Justin Bieber," tulis mereka.

Mereka menyatakan akan memperbaiki kerusakan tersebut dan meminta penggemar Justin Bieber untuk menunggu informasi dan update lainnya di media sosial mereka.

"Kami berkomitmen memperbaiki dan berusaha memberikan yang terbaik buat kamu. Tunggu informasi & update lainnya di media sosial Blibli ya," tambahnya.

Mengutip Bisnis, Twitter hari ini ramai dengan hastag Justin Bieber in Jakarta.

Mayoritas cuitan berisi kekecewaan netizen. Sebagai informasi, Justin Bieber di Jakarta akan melaksanakan konser pada 3 November 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno. Sound Rhythm mengumumkan bahwa konser tersebut akan berlangsung atas kerja sama AEG Presents dan PK Entertainment.

Kini masyarakat dan para fans di Justin Bieber bisa berburu tiket konser artis internasional. Namun, saat masyarakat ingin membeli tiket konser tersebut, muncul tampilan bahwa tiket sudah habis. 

Para  fans Justin Bieber marah karena pembelian tiket konser melalui aplikasi blibli.com error. Bahkan muncul laporan bahwa tiket yang dibeli sudah habis. Membaca tulisan bahwa tiket Justin Bieber habis, maka para fans langsung melampiaskan kemarahan dalam cuitan di Twitter. Adapun pembelian tiket konser Justin Bieber “Justice World Tour” sudah mulai dibuka per hari ini, Selasa (29/3/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro