Spotify siapkan konten spesial Ramadan/Antara-HO
Entertainment

Spotify Siapkan Konten Spesial Ramadan untuk Temani Sahur

Newswire
Rabu, 30 Maret 2022 - 14:38
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Menyambut bulan Ramadan tahun ini, Spotify hadirkan konten spesial Ramadan untuk menemani waktu sahur dan ngabuburit para pendengar.

Konten yang disiapkan oleh Spotify di antaranya audio drama hingga ruang pengakuan. Ada juga sejumlah playlist dan podcast yang berkaitan dengan Ramadan.

"Dengan Ramadan menjadi salah satu momen terpenting bagi pendengar kami di Indonesia, kami sangat bersemangat untuk menghadirkan berbagai konten audio dan pilihan format di platform kami untuk mendukung momen refleksi diri dan silaturahmi dengan keluarga di bulan suci ini," ujar Head of Studios Southeast Asia Carl Zuzarte dalam keterangannya, Selasa (29/3/2022).

Pengguna di Indonesia pun mulai dapat mengakses konten spesial itu dengan mencari kata kunci “Ramadan” di Spotify untuk menemukan Ramadhan Hub yang menampilkan playlist lagu dan podcast eksklusif sesuai dengan suasana hati dan momen refleksi diri selama bulan suci.

Dari situ, pendengar dapat menemukan beragam pilihan audio lokal dan internasional yang berkaitan dengan konten religius untuk siraman rohani. Ada juga sajian hiburan seputar puasa yang dikemas secara ringan dan menyenangkan.

Sejumlah konten podcast yang dihadirkan di antaranya audio drama "Kelas Puber" oleh Makna Talks, "Pasukan Hampa Udara" oleh Podcast Ancur, talk show religi ringan dari Podkesmas dan GJLS serta kumpulan cerita pengakuan "BKR Ngaku" oleh BKR Brothers.

Kemudian ada konten mengenai auto-biografi dari musisi Rhoma Irama dalam Cerita Raja Dangdut: Podcast Eksklusif Rhoma Irama Dari Collab Asia.

Selanjutnya, ada mixed media bernama Refleksi Diri, yang hadir dalam bentuk musik dan podcast.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro