Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo akan bertanding tinju
Entertainment

Jadwal Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo, Cek Link Live Malam Ini!

Anshary Madya Sukma
Kamis, 31 Maret 2022 - 13:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Vicky Prasetyo kembali menjadi sorotan publik karena pertarungannya melawan Azka Corbuzier pada 20.00 (31/3/2022) live di kanal YouTube Deddy Corbuzier #Closethedoor.

Pertandingan dilandasi karena Vicky ingin sekali mengajak Deddy Corbuzier untuk bertarung melawannya di ring tinju. Namun, hal itu bisa dilakukan dengan syarat Vicky harus melawan Azka Corbuzier terlebih dahulu.

“Sebenarnya sih gua orang yang sangat sayang sama Azka. Tapi kalau untuk ngelawan Deddy Corbuzier harus melalui Azka, sudah nggak ada pilihan. Sorry Azka," kata Vicky Prasetyo

Dalam pertandingan ini banyak warganet menjagokan Azka menang diatas angin karena terlihat dari bentuk otot, tubuh dan latihan rutin yang selalu Azka jalani, akan tetapi anak tunggal dari pasangan Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktarany ini tetap akan melawan Vicky dengan serius, lalu Deddy juga memberi nasihat tentang pertandingan ini.

“Ada namanya lucky blow, ada yang nggak sengaja ke pukul dan jatuh itu ada, main-main tiba-tiba kepukul beneran itu ada,” ujar Deddy.

Sementara itu, sosok Vicky Prasetyo tidak bisa dianggap remeh karena seperti yang sudah kita ketahui Vicky sudah mengalahkan dengan telak di pertandingan tersebut juga dalam pertandingan ini Vicky sudah melakukan beberapa persiapan seperti psikoterapi agar menambah kekuatan menjadi lebih baik dan kesehatannya yang terlihat dari unggahan instastory miliknya.

Pertandingan ini tentu saja tak lepas dari kabar burung karena warganet selalu saja mengaitkan ini dengan balas dendam untuk ibunya, hal ini ditanggapi Azka dengan santai karena memang tidak ada sama sekali kaitannya dengan hubungan ibunya dan Vicky.

"Sejujurnya aku nggak punya masalah sama Om Vicky. Sebelum ini (masalah Vicky dan Kalina), itu bukan masalah aku. Itu masalah mereka," pungkas Azka Corbuzier. Ini link live streaming pertandingan tinju Azka vs Vicky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro