Poster film Skiptrace
Entertainment

Bioskop Trans TV: Sinopsis Skiptrace, Perjuangan Jackie Chan Ungkap Identitas Bos Mafia

Alifian Asmaaysi
Jumat, 1 April 2022 - 17:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Skiptrace dijadwalkan tayang malam ini, Jum’at (1/4/2022) pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. Film yang diperankan oleh Jackie Chan ini menceritakan perjuangan seorang detektif melacak dalang dibalik kelompok kejahatan terkenal bernama Matador.

Skiptrace merupakan film komedi yang dirilis pada 22 Juli 2016. Film ini merupakan karya arahan sutradara Renny Harlin dan diperankan oleh Jackie Chan, Johnny Knoxville, Fan Bingbing, Eve Torres, Eric Tsang, Winston Chao dan sederet aktor pendukung lainnya.

Selama 1 jam 47 menit film ini bercerita tentang detektif Binnie Chan yang bermotivasi besar untuk memburu bos kelompok Matador. Hal iu didasari oleh rasa dendam yang menyelimutinya, karena rekan Binnie yakni Yung (Eric Tsang) tewas ditangan kelompok tersebut.

Sebelum kematian Yung, Binnie sudah sempat menemukan keberadaan Yung yang sempat diculik oleh Matador. Namun saat ditemukan, tubuh Yung sudah dalam kondisi dipasang bom yang siap meledak. Malang, nyawa Yung tak tertolong.

Sembilan tahun berselang, Binnie masih berusaha mempelajari dan memata-matai keberadaan anak buah the matador untuk mengungkap identitas “The Matador”. Pencariannya mengungkap dalang dibalik kelompok kejahatan itu ternyata tidaklah mudah. Binnie yang gagal menjalankan aksinya tersebut dirumahkan oleh atasannya selama satu bulan.

Singkat cerita, Binnie bertemu dengan seorang pemuda bernama Connor Watts (Johny Knoxville), yang sama memiliki urusan dengan Matador. Keduanya akhirnya bekerja sama untuk menangkap dan mengungkap identitas di balik The Matador.

Kerja sama keduanya dalam menabik tabir rahasia The Matador tidaklah mudah. Setelah menempuh perjalaan jauh dari rusia hingga ke tanah cina, keduanya masih harus berhadapan dengan anak buah The Matador yang sangat berbahaya. Lantas, berhasilkah keduanya menjalankan misi tersebut? Simak kelanjutan kisahnya malam nanti, Jum’at (1/4/2022), di Bioskop Trans TV, pukul 21.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro