Our Blues
Entertainment

6 Fakta Drama Korea Our Blues, Bertabur Bintang Ternama

Aliftya Amarilisya
Senin, 11 April 2022 - 13:02
Bagikan

4 Fakta Menarik Drama Our Blues yang Lain

3. Berlatar Pulau Jeju

Drama ini mengambil Pulau Jeju, Korea Selatan sebagai latar tempat karena memiliki kesan tersendiri bagi sang penulis naskah. Dikatakan pula, akan terdapat banyak pemandang indah yang bisa Anda saksikan di drama ini.

"Saya memilih Jeju karena saya percaya Jeju adalah tempat di mana sentimen Korea dan lokal tetap utuh, di Jeju orang-orangnya masih berhubungan darah, dan jika tidak, mereka masih sangat dekat satu sama lain. Dan budaya mereka yang erat adalah sesuatu yang benar-benar dapat saya gunakan untuk menggambarkan budaya Korea," kata penulis No Hee-kyung.

4. Proses syuting tak mudah

Sang sutradara, Kim Gyu Tae mengaku bahwa proses syuting tak selalu berjalan mudah dan justru penuh tantangan.

"Kami memang bersenang-senang [selama syuting], tetapi prosesnya tidak mudah. Jeju dikenal sebagai sangat berangin, dan cuacanya sangat berubah-ubah. Dingin juga dengan angin yang kencang," kata Kim Gyu Tae.

5. Kim Woo Bin mabuk laut

Kim Woo Bin berperan menjadi seorang kapten kapal dalam drama ini. Namun ternyata, ia cukup kesulitan untuk melakukan sejumlah adegan di atas kapal lantaran mengalami mabuk laut.

"[Saat] syuting di atas kapal untuk beberapa adegan, aku mabuk laut. Aku [memang sudah] minum pil untuk menekan rasa mual sebelumnya, tapi aku [tetap] masih mabuk laut," katanya.

6. Drama perdana Shin Min Ah dan Kim Woo Bin

Seperti yang diketahui, Shin Min Ah dan Kim Woo Bin adalah pasangan kekasih. Namun, di Our Blues mereka tidak dipasangkan bersama. Shin Min Ah justru ber-partner dengan Lee Byung Hun, sedangkan Kim Woo Bin bersama Han Ji Min.

"Saat aku casting mereka, aku memberi tahu bahwa mereka tidak akan muncul sebagai pasangan dan masing-masing akan memiliki hubungan romantis dengan orang lain," ucap No Hee Kyung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro