Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Melangsingkan Tubuh dengan Teknik RF Sineson

RF Sineson menggunakan radio frekuensi berdaya tinggi untuk melangsingkan tubuh.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 13 April 2022  |  21:35 WIB
Anjasmara melakukan treatment RF Sineson
Anjasmara melakukan treatment RF Sineson

Bisnis.com, JAKARTA - Punya tubuh langsung merupakan impian semua perempuan. 

Karena itu, mereka umumnya rela diet untuk mendapatkan berat badan yang ideal. Selain diet, banyak juga yang menjalani treatment khusus untuk melangsingkan tubuh, salah satunya teknik RF Sineson.

Teknik ini, diklaim efektif dalam membakar lemak hanya dalam 1 kali treatment.

RF Sineson menggunakan radio frekuensi berdaya tinggi untuk melangsingkan tubuh.

Dr Gesha Kautzar Putri, M. Biomed., AAM, selaku dokter praktik di B Clinic Slimming & Aesthetic menjelaskan bahwa perawatan pelangsingan tubuh RF Sineson mampu melunturkan lemak hingga ke bagian dalam yang sulit tercapai dengan olahraga.

“RF Sineson merupakan perawatan pembentukan tubuh menggunakan teknologi Radio Frekuensi berdaya tinggi, sehingga dapat bekerja lebih cepat, lebih kuat dan lebih dalam dibandingkan perawatan Radio Frekuensi (RF) pada umumnya," ujarnya.

Menurutnya, RF Sineson dapat melunturkan lemak subkutan hingga lemak visceral (visceral fat) yang ada di dalam tubuh kita.

Anjasmara yang baru saja ditunjuk menjadi brand Ambassador B Clinic Slimming & Aesthetic  juga menyatakan bahwa RF Sineson merupakan treatment favoritnya.

“Rasanya hangat seperti dipijat di seluruh area perut bagian depan dan samping, hasilnya perut bagian atas turun sekitar 2 sentimeter, perut bagian tengah 1 sentimeter, perut bagian bawah 1 sentimeter,” jelas Anjasmara.

Sepanjang perjalanan karier Anjasmara sebagai aktor senior di ranah hiburan Indonesia, telah menunjukkan reputasi dan sejumlah prestasi.

Saat ini, selain sibuk menjalani aktivitas sebagai aktor seni peran, Anjasmara juga menekuni olahraga Yoga hingga berhasil menjadi seorang instruktur berlisensi, bahkan sudah mengantongi pengalaman mengajar Yoga sampai ke luar negeri.

Populer sebagai seorang figur publik, menjaga penampilan dengan dengan perawatan menyeluruh telah menjadi rutinitas wajib untuk ayah tiga anak ini.

Gaya hidupnya  yang selalu menjaga kesehatan itulah  membuatnya terpilih menjadi Brand Ambassador B Clinic Laser, Slimming, & Aesthetic tahun 2022.

Anjasmara dinilai mampu merepresentasikan nilai-nilai positif dan pentingnya perawatan tubuh kepada publik sebagai bentuk penghargaan terhadap diri sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kecantikan diet tubuh langsing
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top