Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

15 Desainer Tampilkan Koleksi di Lazada Amanah Ramadan Fashion Show

Irene Inonu, VP of Head of Marketing Branding Communication, Lazada Indonesia, mengatakan Lazada Amanah: Ramadan Fashion Show untuk memberikan inspirasi dalam berbusana agar tampil mempesona di hari raya nanti. Peragaan busana bertema keberagaman ini akan menampilkan busana muslim eksklusif dari 15 desainer dengan gaya desain busana muslim yang bervariasi.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 17 April 2022  |  03:44 WIB
Koleksi Lazada Amanah Ramadan Fashion Show -
Koleksi Lazada Amanah Ramadan Fashion Show -

Bisnis.com, JAKARTA - Lazada berkolaborasi dengan 15 desainer Indonesia untuk menampilkan koleksi busana muslim dalam program Ramadan “Kasih Hati Aja”.

Lazada Amanah Ramadan Fashion Show ini, menyuguhkan koleksi busana muslim eksklusif, dari 15 desainer Indonesia dengan tema “Inclusivity” atau keberagaman. 

Irene Inonu, VP of Head of Marketing Branding Communication, Lazada Indonesia, mengatakan Lazada Amanah: Ramadan Fashion Show untuk memberikan inspirasi dalam berbusana agar tampil mempesona di hari raya nanti. Peragaan busana bertema keberagaman ini akan menampilkan busana muslim eksklusif dari 15 desainer dengan gaya desain busana muslim yang bervariasi.

“Pakaian merupakan salah satu cara untuk mengekspresikan diri, identitas serta jati diri seseorang. Lazada pun memahami bahwa setiap individu memiliki cara yang beragam dalam mengekspresikan hal tersebut. Oleh karena itu melalui Lazada Amanah: Ramadan Fashion Show, kami tampilkan ragam busana muslim dengan berbagai pilihan gaya, agar setiap orang dapat mengekspresikan kebahagian mereka dengan cara yang berbeda-beda. Melalui koleksi Idul Fitri Lazada Amanah, kami berharap bisa memenuhi semua kebutuhan konsumen akan pilihan busana muslim yang menampilkan karya-karya ready to wear eksklusif dari desainer muda kebangaan Indonesia pada Ramadan Fashion Show perdana kami,” ungkap Kinanti Septianandayani, Category Manager, Women’s Shoes & Clothing Lazada Indonesia.

Tema “Inclusivity” sengaja diangkat untuk memenuhi kebutuhan konsumen pilihan gaya busana muslim yang berbeda, mulai dari kategori busana syar’i hingga edgy dan modern, pilihan warna pastel hingga motif yang berani (pattern), koleksi untuk perempuan, laki-laki, anak-anak maupun keluarga yang ingin tampil kompak dengan busana senada, serta size chart yang variatif, mulai dari ukuran kecil hingga Plus Size.

Adrie Basuki selaku desainer label dengan nama yang sama mengatakan “Sebagai desainer, saya melihat bahwa Lazada merupakan wadah yang tepat untuk para desainer tanah air untuk menampilkan koleksi yang inklusif. Melalui inisiatif Lazada Amanah: Ramadan Fashion Show, Lazada mampu mewadahi para desainer untuk memperkenalkan keberagaman fashion muslim yang tidak terbatas. “

Pada kesempatan yang sama, Lazada juga turut menghadirkan koleksi busana untuk seluruh keluarga dari desainer tanah air yang berkolaborasi dengan Disney. Hal ini memperkuat komitmen Lazada untuk terus mewadahi para desainer lokal dan brand untuk berkolaborasi dalam menghasilkan karya-karya terbaik untuk para konsumen.

Pecinta fesyen dapat menikmati fashion show yang menampilkan enam kategori tata busana yang menawan, yaitu:

?     Female Pastel - Menonjolkan penggunaan warna-warna lembut, pecinta fesyen di Lazada bisa menyaksikan keluaran terbaru dan eksklusif dari Hijab Wanita Cantik, Gamaleea, Nada Puspita.

?     Female Edgy - Berkolaborasi dengan Nadjani dan Jiniso, Lazada menyajikan koleksi busana kekinian yang membuat pemakainya terlihat unik, berani, dan berbeda.

?     Disney Female - Lazada menggandeng Puru Kambera, Kids Icon, dan Rodeo Junior untuk menampilkan koleksi busana yang terinspirasi oleh karakter Disney, untuk perempuan dan anak-anak.

?     Men & Couple - Tak ketinggalan, Lazada berkolaborasi dengan brand fesyen ternama Erigo, serta desainer kain artisan Adrie Basuki, untuk merancang koleksi Ramadan eksklusif khusus bagi laki-laki.

?     Syar’i - Untuk kebutuhan busana Muslim yang mempesona, Elzatta dan Kakha Series turut hadir memeriahkan Lazada Ramadan Fashion Show, dengan menampilkan deretan produk fesyen syar’i yang nyaman dipakai.

?     Pastel Pattern - Melihat tren fesyen yang menonjolkan tampilan warna dan motif yang berani, Lazada juga merangkul Zoya, Diario dan ZM by Zaskia Mecca untuk bermain dengan padu-padan warna dan motif yang menarik hati setiap pemakainya.

Lazada Amanah Ramadan Fashion Show dapat disaksikan secara langsung di platform media sosial Lazada (Lazada ID Tiktok live, YouTube Live & Facebook Live) pada tanggal 18 - 19 April 2022, pada pukul 20.00 - 21.00 WIB. Koleksi dari para desainer secara resmi akan tersedia melalui kanal Lazada Amanah sejak tanggal 12 April 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

desainer lazada fashion show
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

To top