Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Harry Styles Duet Bareng Shania Twain di Panggung Coachella 2022

Harry Styles menutup malam pertama Coachella 2022 pada Jumat (15/4/2022) waktu setempat dengan kehadiran tamu legendaris, Shania Twain.
Farid Firdaus
Farid Firdaus - Bisnis.com 17 April 2022  |  07:14 WIB
Harry Styles dan Shania Twain di Coachella 2022, 15 April 2022 - Youtube.
Harry Styles dan Shania Twain di Coachella 2022, 15 April 2022 - Youtube.

Bisnis.com, JAKARTA – Festival musik Coachella 2022 di California, Amerika Serikat resmi berlangsung pada 15 April hingga 18 April 2022, setelah sempat vakum selama 3 tahun lantaran pandemi Covid-19.

Sederet musisi papan atas seperti Billie Eilish, The Weeknd dan Harry Styles ikut meramaikan perhelatan musik yang kini sudah masuk tahun ke-10 tersebut.

Mengutip New York Post, Minggu (17/4/2022), Harry Styles menutup malam pertama Coachella 2022 pada Jumat (15/4/2022) waktu setempat dengan kehadiran tamu legendaris, Shania Twain.

Pasangan ini menyanyikan lagu ikonik Shania Twain "Man, I Feel Like A Woman," dan rasanya penonton belum puas dan bersemangat untuk penampilan mereka selanjutnya.

Saat pertunjukkan berlangsung, Harry Styles bercerita dan mengenang saat dirinya masih kecil dan ibunya yang selalu mendengarkan lagu-lagu Shania Twain di dalam mobil dengan penuh semangat.

"Shania Twain mengajari saya bernyanyi," kata Styles kepada penonton Coachella. “Dia juga mengajari saya bahwa laki-laki adalah sampah," tambahnya. 

Keduanya kemudian menyanyikan lagu hit tahun 1997 ‘You’re Still the One’ milik Shania Twain diiringi gitar akustik dan penonton yang serempak menggema bersama.

Adapun pada malam pertama Coachella 2022, penonton disuguhkan penampilan musisi kondang seperti Justin Bieber dan Snoop Dogg bergabung dengan Daniel Caesar dan Anitta.

Big Sean juga memukau penonton, menghadirkan rapper YG dan penyanyi Jhene Aiko, yang kebetulan juga adalah pacarnya.

Sebagai informasi, Coachella 2022 dapat ditonton streaming secara gratis lewat youtube di https://www.youtube.com/coachella

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

amerika serikat youtube california musisi festival musik

Sumber : New York Post

Editor : Farid Firdaus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top