Batman & Robin
Entertainment

Aksi Batman & Robin Selamatkan Gotham City Hadir di Bioskop Trans TV Malam Ini

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 6 Mei 2022 - 19:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bioskop Trans TV malam ini akan menampilkan film aksi Batman & Robin pada pukul 23.30 WIB.

Batman & Robin adalah sebuah film pahlawan super Amerika Serikat tahun 1997 yang diadaptasi dari karakter DC Comics, Batman. Film ini merupakan serial keempat dan terakhir dari serial film Batman awal Warner Bros. Film ini disutradarai oleh Joel Schumacher dan ditulis oleh Akiva Goldsman.

Batman & Robin adalah sekuel keempat dan terakhir dalam seri film yang terinspirasi buku komik yang diprakarsai oleh Tim Burton dan yang kedua disutradarai oleh Joel Schumacher. Dirilis pada tahun 1997, itu dibintangi George Clooney menggantikan Val Kilmer sebagai Batman dengan Chris O'Donnell kembali sebagai Robin dan memperkenalkan Batgirl (Alicia Silverstone), keponakan dari kepala pelayan Bruce Wayne Alfred Pennyworth (Michael Gough).

Antagonis film termasuk Mr Freeze, dimainkan oleh Arnold Schwarzenegger, Poison Ivy, dimainkan oleh Uma Thurman, serta Bane, dimainkan oleh Jeep Swenson.

Film bercerita tentang masalah baru yang telah muncul di Gotham City. Pertama, ada supercriminal baru di kota: Mr. Freeze, mantan dokter yang menggunakan Freezing Gun dan memakai Cryogenic Suit yang menopang kehidupan, menyebabkan dia menjadi dingin dalam tampilan dan perasaan yang berencana untuk membekukan Gotham sampai dia mendapatkan uang yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pencarian obat dari penyakit misterius yang menimpa Nora, istri tercintanya.

Kedua, Poison Ivy, seorang wanita paruh baya, penjahat setengah tanaman dengan bibir lezat penuh racun telah tiba di Gotham dengan pengawalnya yang besar, Bane, dengan rencana untuk bekerja sama dengan Freeze dan mempersiapkan jalan untuk tanaman yang ditingkatkan secara genetik.

Ketiga, Ivy telah menyebabkan keretakan antara kemitraan Dark Knight dan Boy Wonder. Dan akhirnya, Alfred, kepala pelayan terpercaya Batman, mengidap penyakit yang sama dengan yang dialami istri Freeze. Pada saat dibutuhkan inilah pasangan baru, Batgirl, melangkah maju untuk membantu keduanya membersihkan kota kejahatan mereka sekali lagi.

Film dimulai dengan Batman dan Robin meninggalkan Batcave. Batman menerima telepon dari James Gordon bahwa seorang penjahat baru bernama Mr. Freeze sedang membuat kekacauan di Museum Gotham. Beberapa keamanan menembaki dia, tetapi dia membekukan mereka dengan pistol bekunya.

Antek-anteknya menahan seorang penjaga keamanan lain yang berubah menjadi es. Saat itu, Batman dan Robin tiba di museum dan mencoba menghentikan Mr. Freeze dari mencoba mencuri berlian yang berharga. Sementara itu, Mr. Freeze menyuruh antek-anteknya untuk memusnahkan para pahlawan. Sepatu bot Batman dan Robin berubah menjadi sepatu luncur es dan para pahlawan memainkan permainan hoki es.

Setelah mendapatkan berlian, Mr. Freeze menggunakan ngarai bekunya untuk mengubah patung dinosaurus menjadi es sebelum runtuh. Dia kemudian meledakkan roketnya. Batman mencoba mengalahkan penjahat sementara Robin menggunakan cangkir hisap untuk menempel di dinding roket. Mr. Freeze menjebak Batman dengan menggunakan pistol bekunya dan lolos dari roket. Robin menggunakan lasernya untuk menyelamatkan Batman saat para pahlawan meledakkan roket dengan bom.

Para pahlawan mengambil berlian saat Mr. Freeze membekukan bagian dari struktur Kota Gotham. Batman dan Robin mengejar penjahat di badai salju, melewati beberapa pintu lemari besi. Mr. Freeze menggunakan senjata bekunya untuk membekukan Robin dan membawa berlian itu bersamanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro