Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Yang Harus Kamu Ketahui dari Never Have I Ever 3, Tayang Agustus 2022

Never Have I Ever 3 akan segera tayang di Netflix pada 12 Agustus 2022 dengan menghadirkan kisah cinta Devi Vishwakumar dan Paxton.
Restu Wahyuning Asih
Restu Wahyuning Asih - Bisnis.com 09 Mei 2022  |  11:39 WIB
Never Have I Ever musim ketiga akan hadir pada Agustus 2022 - netflix
Never Have I Ever musim ketiga akan hadir pada Agustus 2022 - netflix

Bisnis.com, SOLO - Cerita lanjutan kehidupan SMA Devi Vishkumar akan segera hadir di Netflix dalam Never Have I Ever musim ketiga.

Netflix merilis jadwal penayangan resmi Never Have I Ever 3 pada 12 Agustus 2022.

Di musim sebelumnya, Devi (Maitreyi Ramakrishnan)terjebak dalam cinta segitiga dengan Paxton (Darren Barnet) dan Ben (Jaren Lewinson).

Dengan Ben yang tampaknya telah pindah hati ke Aneesa (Megan Suri), Devi dan Paxton akhirnya meresmikan hubungan rahasia mereka dan langsung go public.

Ben yakin Devi selalu lebih menyukai Paxton daripada dirinya. Namun semua berubah ketika Eleanor (Ramona Young) menjatuhkan bom dengan mengatakan bahwa Devi pernah memiliki perasaan yang nyata terhadap Ben.

Di sisi lain, hubungan Devi dan ibunya menjadi lebih erat setelah masalah pelik yang terjadi di musim kedua. Dr. Vishwakumar disebut lebih memilih Devi ketimbang menjalin cinta yang baru dengan rekan kerjanya, Dr. Chris Jackson (Common).

Seperti yang dikutip dari Deadline, Never Have I Ever akan hadir dengan 4 musim. Serial ini dibuat oleh produser eksekutif Mindy Kaling, dengan Lang Fisher berperan sebagai co-creator, produser eksekutif, pembawa acara, dan penulis.

Never Have I Ever diproduksi oleh Universal Television, sebuah divisi dari Universal Studio Group, dan eksekutif diproduksi oleh Howard Klein dan David Miner dari 3 Arts Entertainment.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

serial televisi Netflix
Editor : Restu Wahyuning Asih

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top