Stranger Things 4/netflix
Entertainment

Fakta Menarik Stranger Things 4: Dipenuhi Cerita Aneh hingga Karakter Seram

Restu Wahyuning Asih
Senin, 9 Mei 2022 - 11:07
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Sadie Sink yang memerankan Maxine "Max" Mayfield membeberkan fakta menarik mengenai serial Stranger Things 4 yang akan tayang pada bulan ini.

Menurutnya dari semua musim yang telah dirilis, musim keempat ini memiliki cerita paling aneh dan seram. Ia pun menjanjikan keseruan di musim ini, yang akan membuat penonton terhibur.

"Ini adalah musim paling aneh yang pernah kami alami," kata Sadie Sink pada Minggu (8/5/2022) dikutip dari People.

Sadie Sink mengatakan bahwa monster baru yang akan dihadapi olehnya dan teman-teman akan lebih menyeramkan dan menakutkan.

"Kita dapat menjelajahi banyak tema berbeda dan sisi berbeda dari karakter yang semua orang kenal dan disukai, jadi saya juga menantikannya," katanya.

Seperti yang diketahui dari cuplikan trailer musim keempat ini, Max berduka dan berdiam diri di depan kuburan Billy Hargrove, kakaknya yang terbunuh oleh monster Mind Flayer. Namun sesaat kemudian, ia tiba-tiba melayang di udara di atas kuburan Billy.

Senang dengan perilisan musim keempat, Sadie mengaku sedih karena pada bagian kedua musim kedua ini Stranger Things akan berakhir.

Sebuah ancaman supernatural baru yang mengerikan mendadak muncul dan menghantui para pemeran hingga terbukanya rahasia besar yang terjadi pada dunia Upside Down.

Stranger Things 4: Volume 1 akan ditayangkan perdana di Netflix pada Jumat, 27 Mei 2022 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro