Emma D'Arcy sebagai Princess Rhaenyra Targaryen/HBO
Entertainment

Tayang Agustus 2022, Ini Deretan Karakter Utama dalam Serial House of the Dragon

Restu Wahyuning Asih
Selasa, 10 Mei 2022 - 12:39
Bagikan

Karakter utama House of Dragon

Steve Toussaint sebagai Lord Corlys Velaryon

Memiliki julukan “The Sea Snake” Lord of House Velaryon membawa garis keturunan Valyrian yang seumuran dengan House Targaryen.

Sebagai “The Sea Snake,” seorang petualang di lautan yang terkenal sepanjang sejarah Westeros, Lord Corlys membangun kerajaannya menjadi tempat paling kuat bahkan lebih kaya dari Lannisters dan diklaim sebagai pasukan laut terbesar dunia.

Eve Best sebagai Princess Rhaenys Targaryen

Ia adalah seorang penunggang naga dan istri dari Lord Corlys Velaryon, "The Queen Who Never Was" yang disahkan sebagai pewaris takhta oleh Great Council karena kerajaan lebih menyukai sepupunya, Viserys, hanya karena ia seorang pria.

Fabien Frankel sebagai Ser Criston Cole

Ser Criston Cole adalah keturunan Dornish, seorang anak lelaki biasa dari pelayan Lord of Blackhaven. Cole tak memiliki hak atas tanah atau gelar; apa yang ia miliki adalah karena mendapat kehormatan dan memiliki keahlian supranatural dengan pedangnya.

Sonoya Mizuno sebagai Mysaria

Dirinya datang ke Westeros tanpa membawa apapun. Tak memiliki modal, ia lantas dijual berkali-kali. Dalam keadaan terburuknya, ia bangkit untuk menjadi orang kepercayaan – dan lebih lagi – bersekutu dengan Prince Daemon Targaryen, sang pewaris takhta.

Rhys Ifans sebagai Otto Hightower

Sebagai sang Hand of the King, Ser Otto melayani dengan setia dan penuh hormat baik kepada sang raja maupun kerajaannya. Seperti pengamatannya, ancaman terbesar bagi kerajaan datang dari saudara lelaki raja, Daemon, dan posisinya sebagai sang pewaris takhta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro