My Liberation Notes
Entertainment

Dijamin Legal, Ini Link Nonton My Liberation Notes

Aliftya Amarilisya
Selasa, 10 Mei 2022 - 18:09
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Setelah sukses dengan Law School yang tayang 2021 lalu, Kim Seok Yoon kini kembali dengan drama terbaru My Liberation Notes.

Dibintangi Lee El, Lee Min Ki, dan Kim Ji Won, serial ini berkisah tentang kehidupan tiga bersaudara yang tinggal di di pinggiran Seoul.

Sang anak tertua, Yeom Ki Jung, adalah sosok yang kerap merasa kesepian. Ia menganggap dirinya telah menyia-nyiakan seluruh masa mudanya untuk mengejar karier hingga gagal menemukan cinta.

Lalu, si anak tengah, Yeom Chang Hee adalah sosok yang realistis dan menyenangkan di keluarganya. Ia berharap suatu hari bisa pindah ke kota besar dan merasakan dunia yang lebih menarik.

Namun, lantaran satu dan lain hal ia akhirnya memutuskan untuk menjalani kehidupan tanpa ambisi dan bekerja sebagai petani di ladang orang tuanya.

Sementara sang anak bungsu, Yeom Mi Jung, kerap merasa kesepian dalam menjalani hari-harinya karena karakternya yang pemalu. Oleh karena itu pula, ia bertekad untuk mengubah sifatnya itu.

Singkat cerita, kehidupan tiga kakak-beradik ini kemudian makin rumit dengan kehadiran Tuan Gu. Ia adalah seorang pria yang tiba-tiba muncul di Desa Sanpo dan selalu mabuk.

Nah, lalu apa hubungan Tuan Gu dengan tiga bersaudara ini? Tonton kisah selengkapnya drama ini di Netflix. Berikut link-nya.

  • Link nonton My Liberation Notes (Netflix)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro