Cuplikan film The Patriots Day/IMDB
Entertainment

Sinopsis Film Patriots Day, Peristiwa Berdarah di Boston Marathon

Alifian Asmaaysi
Rabu, 18 Mei 2022 - 17:38
Bagikan

Bisnis.com, Jakarta – Film Patriots Day dijadwalkan tayang malam ini, Kamis (18/5/2022) pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. Film ini menceritakan sebuah peristiwa terorisme, yakni meledaknya bom di acara Boston Marathon, Amerika Serikat.

Film dengan durasi 2 jam 13 menit ini dirilis pertama kali pada 2016 dan disutradarai oleh Peter Berg. Patriot Days merupakan sebuah film thriller yang menampilkan aksi bintang kenamaan seperti Jake Picking, Lana Condor, Jerry Dwyer Jr, Patrick Wensing, Michael Chuah dan beberapa aktor pendukung lainnya.

Scene dibuka dengan menceritakan sepasang kekasih bernama Patrick Downes dan Jessica Kinsky yang berencana mengikuti kegiatan Boston Marathon pada esok hari.

Marathon pun dimulai, saat Patrick dan Jessica mengira harinya akan berlangsung bahagia mereka justru harus menghadapi sebuah tragedi yang tak terduga.

Saat seluruh peserta marathon tengah bergegas menuju garis start, tiba-tiba sebuah bom meledak hebat. Tak hanya sekali, ledakan lainnya juga nampak terdengar.

Patrick dan Jessica terluka parah. Tak lama, polisi lantas berdatangan untuk melakukan evakuasi dan penyelidikan TKP. Tim kepolisian kemudian bekerja sama dengan kelompok agen FBI.

Dialah Rick Deslauriers, seorang agen khusus FBI yang bertugas dalam insiden tersebut. Mulanya pihak kepolisian sepakat dengan Rick, untuk menyembunyikan kronologi kejadian agar tidak menimbulkan kepanikan.

Namun, setelah olah TKP dilakukan mereka mendapati fakta bahwa ternyata peristiea ledakan bom ini didalangi oleh kelompok teroris misterius.

Lantas, siapakah sosok dibalik aksi terorisme tersebut? Dan bagaimana kisah selanjutnya? Simak kelengkapan kisahnya malam nanti, pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro