Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Capai Seperempat Abad Berkarya, Rossa Gelar 25 Shining Years Concert

Penyanyi Rossa mengumukan akan menggelar konser yang menjadi penanda 25 tahun Diva Indonesia ini berkarya di belantika musik Indonesia bertajuk Rossa 25 Shining Years Concert.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 19 Mei 2022  |  19:39 WIB
Rossa - Antara
Rossa - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Sri Rossa Roslaina Handiyani (Rossa) mengumukan akan menggelar konser yang menjadi penanda 25 tahun Diva Indonesia ini berkarya di belantika musik Indonesia.

Dikutip melalui rilis yang diterima, konser bertajuk 'Rossa 25 Shining Years Concert' bakal di gelar di Istora Senayan pada Jumat, 27 Mei 2022 dan akan di saksikan lebih dari 5.000 penonton. Bahkan, diklaim menjadi konser solo pertama dan terbesar sejak pandemi pada 2020.

Rossa mengatakan, persiapan matang konser pun sudah dilakukan dan sudah mendekati 90 persen, mulai dari persiapan 25 lagu-lagu hits yang akan ditampilkannya, maupun kesiapan para musisi yang turut memeriahkan konser.

"Alhamdulillah aku bersyukur, akhirnya yang ditunggu-tunggu hampir tiba, sudah tidak sabar ingin ketemu dengan para fans. Setelah menahan rindu selama dua tahun akibat pandemi, seneng banget rasanya sudah bisa konser offline lagi," katanya dikutip melalui keterangan resmi, Kamis (18/5/2022).

Antusiasme penggemar Rossa dan penikmat konser terbukti sangat tinggi dengan tiket konser berhasil habis terjual dalam kurun waktu sangat singkat yakni hanya beberapa minggu.

Adapun, konser kali ini melibatkan empat Music Director antara lain Dandy Lasahido, Risyanda, Eka Gustiwana, dan Andi Rianto beserta Magenta Orchestra.

Tak ketinggalan team konser yang andal seperti Taba sebagai Art Director dan Ineth Leimena di dapuk menjadi Show Director.  Rossa juga kembali mengajak teman teman musisi untuk berkolaborasi antara lain Afgan, Ariel, Lyodra dan Boy William.

Sekadar informasi, konser 'Rossa 25 Shining Years Concert' akan dipromotori sepenuhnya oleh Inspire Production bekerja sama dengan tiket.com dan di dukung oleh Scarlett, Ceria Bank BRI, Ximivouge Indonesia, Speedlab, dan Cityvision sebagai sponsor.

Pemilik brand Scarlett, Felicya menyampaikan pula dukungannya atas karir Rossa yang gemilang dan selalu bersinar.

“Rossa adalah sosok penyanyi yang selalu bersinar di sepanjang karirnya, hal ini yang merjadi kesamaan dengan brand kami Scarlett yang ingin selalu bersinar. Pesona seorang Rossa sebagai salah satu bintang tanah air terus terasa hingga saat ini”, ujarnya.

Sementara itu, VP of Brand Marketing, tiket.com Maria Risa Puspitasari mengatakan, perusahaannya juga berterima kasih kepada Rossa dan tim karena telah dipercaya sebagai mitra OTA resmi dalam penjualan tiket konser tersebut.

"Konser Rossa menjadi salah satu momentum pemulihan ekonomi kreatif di Indonesia, dan kami sungguh bangga dapat menjadi bagian dari ajang bersejaran ini," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

selebritas musik rossa konser musik
Editor : Aprianus Doni Tolok

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top