Ilustrasi pasangan yang belum menikah/Freepik
Relationship

10 Tips Cinta Saat Berkencan

Intan Riskina Ichsan
Rabu, 25 Mei 2022 - 16:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Saat menjalin hubungan, ada beberapa hal yang menjadi penting bagi perempuan dan pria agar kisah asmara berjalan dengan lancar.

Banyak pria yang belum mengetahui tentang apa yang diinginkan oleh wanita. Kondisi mood, kesehatan, dan gender juga memiliki dampak dan peran yang penting.

Ini 10 rahasia yang perlu diketahui perempuan dan pria saat berkencan:

1.  Berpakaian untuk Mengesankan

Tren gaya memang bersifat sementara, tetapi perhatian pria menilai dandanan dan pakaian perempuan menjadi penting. Sangat penting bagi wanita melihat tipe pria sebelum berdandan. 

2.  Menyukai Pria Warna Merah

Hal ini tidak datang dari wanita, tetapi dari pengujian cerdas oleh psikolog tentang preferensi bawah sadar wanita. Satu studi menarik menemukan bahwa warna merah membuat pria tampak lebih kuat, menarik, dan diinginkan secara seksual bagi wanita.

3.  Jangan Sembunyikan Kekuranganmu

Wanita menyukai pria yang bijaksana dan sensitif. Mereka suka ketika laki-laki mereka mengenali kekurangan, temperamen yang pendek, atau suasana hati yang membuatnya cemberut setelah bekerja. Wanita senang ketika mereka berusaha untuk mengatasinya.

4.  Jangan Mencoba Memperbaiki Dunia Mereka

Ketika ada sesuatu yang mengganggu mereka, mereka menginginkan telinga Anda untuk mendengar, bukan nasihat Anda. Pria merasa perlu untuk memperbaiki sesuatu karena mereka berorientasi pada solusi, tetapi bagi seorang wanita, benar-benar mendengarkan adalah hal yang luar biasa dan bisa memperdalam hubungan.

5.  Tidak Suka Jika Hanya Mengangguk

Mendengarkan itu penting, tetapi mereka juga ingin tahu bahwa mereka didengar. Mengangguk tidak akan memberi solusi. Ketika dia berhenti, dia memberi Anda isyarat untuk merespons dengan cara yang penuh kasih dan perhatian.

6.  Saling Berbagi Kecemasan

Ketika Anda memiliki hari yang buruk, mereka akan khawatir. Mereka ingin membicarakan apa yang sedang terjadi dan apa yang Anda lakukan, terutama jika itu adalah masalah yang berulang. Membicarakannya dan berbagi kecemasan adalah nilai tambah untuk hubungan kalian.

7.  Katakan, Lagi dan Lagi

Wanita suka diberi tahu bahwa mereka terlihat baik dan mereka menyukai pria yang memperhatikan tanpa diberi tahu. Ketika mereka mengenakan gaun baru, mereka akan memberi Anda poin utama jika Anda memuji mereka lagi dan lagi.

8.  Jangan Takut Membicarakan Hubungan

Ketika wanita Anda ingin berbicara tentang hubungannya, itu tidak berarti Anda melakukan sesuatu yang salah. Bicarakan apa yang terjadi baik benar maupun salah. Pembicaraan yang jujur ​​​​dan luas dapat membuat Anda berdua lebih dekat.

9.  Tatap Mata Pasangan Anda

Anda mungkin merasa lebih nyaman duduk berdampingan, tetapi banyak wanita lebih menyukai tatap muka. Wanita lebih suka pria mereka melakukan kontak mata dengan mereka saat mereka berbicara.

10.  Tetap Romantis

Romantis adalah sesuatu yang selalu mereka inginkan, tak peduli apakah Anda sudah bersama selama dua bulan atau 20 tahun. Bunga, makan malam, beberapa baris puisi cinta, kebanyakan wanita menyukai itu. Selain itu, gerakan romantis sederhana juga membuat mereka senang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro