Pradikta Wicaksono umumkan keluar dari Yovie & Nuno/Instagram @dikta
Entertainment

Resmi! Dikta Umumkan Hengkang dari Yovie & Nuno, Ini Alasannya

Restu Wahyuning Asih
Kamis, 2 Juni 2022 - 09:48
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Pradikta Wicaksono atau yang akrab disapa Dikta mengumumkan dirinya tak lagi menjadi bagian dari Yovie & Nuno.

Pengumuman ini diungkapkan oleh sang penyanyi melalui video Reels yang diunggah di akun Instagramnya pada Rabu (1/6/2022).

"Halo semua, saya Dikta per hari ini tanggal 1 Juni 2022, saya mau memberitahukan bahwa saya sudah tidak lagi menjadi member Yovie & Nuno," ucapnya dalam video tersebut.

Menurutnya, keluarnya dirinya dari Yovie & Nuno telah disepakati bersama dan telah dibicarakan baik-baik.

Ia pub mengucapkan terima kasih kepada Yovie & Nuno dan tim manajemen yang telah membantunya dalam berkarier di dunia musik.

"Selama hampir 15 tahun saya berada di Yovie and Nuno, banyak sekali pengalaman dan cerita berharga yang mungkin bisa saya ceritakan ke anak cucu saya. Saya akan mendukung Yovie and Nuno, begitu pun sebaliknya. Kami akan tetap jadi keluarga," ucap Dikta.

"Mungkin ini enggak terlalu mudah buat saya karena Yovie & Nuno sudah menjadi keluarga saya sendiri. Tapi seperti yang tadi saya bilang, bahwa ini adalah keputusan terbaik. Kita akan tetap saling support dan mungkin kita akan bertemu di satu acara, dalam satu panggung yang sama. Terima kasih semuanya," pungkas sang pemain film Vidkill itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro