Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Polda Banten: Penyidik Kantongi Surat Perintah Saat Datangi Rumah Nikita Mirzani

Kadiv Humas Polda Banten pastikan penyidik mengantongi surat perintah saat mendatangi rumah Nikita Mirzani
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 15 Juni 2022  |  20:54 WIB
Polda Banten: Penyidik Kantongi Surat Perintah Saat Datangi Rumah Nikita Mirzani
Nikita Mirzani - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kepala Divisi Humas Polda Banten, Shinto Silitonga memastikan bahwa kedatangan penyidik ke rumah selebritas Nikita Mirzani sudah mengantongi surat perintah.

“Identitas penyidik yang datang ke rumah NM jelas, surat perintahnya juga jelas, tujuan kedatangannya pun jelas, perkaranya juga jelas,” ujar Shinto Silitongan kepada wartawan, Rabu (15/06/2022).

Shinto menilai, sebagai warga negara yang baik, Nikita harus bersikap koorperatif dan menemui penyidik. Sebab, sampai dengan siang, Nikita Mirzani diketahui masih di dalam rumah dan enggan keluar untuk menemui penyidik.

Kemudian, terkait informasi yang menyebut penyidik berusaha memasuki pekarangan rumah Nikita Mirzani secara paksa, Shinto memastikan bahwa informasi tersebut tidak benar.

“Tidak benar bila NM mengatakan polisi masuk ke dalam rumah tanpa ijin, karena posisi polisi dari pagi hingga saat ini [siang tadi] masih di depan pagar rumah NM,” tuturnya.

Diketahui, penyidik dari Polda Banten sudah berada di depan rumah Nikita Mirzani sejak pagi pukul 03.00 WIB. Namun, hingga siang tadi Nikita tidak menemui penyidik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

selebritas banten nikita mirzani
Editor : Aprianus Doni Tolok
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top