Ilustrasi
Health

Royal Foam Jamin Kasurnya Anti Tungau dan Tanpa Merkuri

Yanita Petriella
Sabtu, 18 Juni 2022 - 23:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Beberapa waktu yang lalu produsen kasur Royal Foam ditantang netizen untuk membuktikan apakah produk kasur miliknya benar-benar anti tungau apa tidak.

Hal ini berawal dari keraguan netizen tentang fitur utama dari Royal Foam yang mampu mencegah tumbuhnya tungau dan jamur di kasur, Royal Foam akhirnya berani menerima tantangan netizen untuk melakukan pembuktian.

Marketing Department PT Royal Abadi Sejahtera Fajri mengatakan Royal Foam mendatangkan tim ahli tungau ke beberapa rumah netizien yang memiliki produk Royal Foam dan memeriksa kasur tersebut satu per satu.

Hasilnya, tim royal foam yang datang tidak menemukan satu pun tungau pada kasur. Aksi ini diunggah di instagram @royalfoamid.

Royal Foam ingin menyampaikan bahwa kebersihan kasur sangat penting untuk kenyamanan pemakainya dan di era yang serba canggih seperti sekarang.

"Royal Foam mencoba memberi kemudahan pada konsumen untuk mendapatkan kebersihan kasur melalui fitur utama (USP) dari produk kasur busa yaitu sanitized," ujarnya dalam keterangan resmi, Sabtu (18/6/2022). 

Tungau dan jamur di kasur pasti akan tumbuh jika penggunaannya kurang ideal misalnya diletakkan di tempat yang lembab, berdebu, atau bahkan sampai terkena keringat dan kotoran. Hal ini akan mempermudah tumbuhnya tungau dan jamur di kasur.

Dengan teknologi yang sanitized, Royal Foam pun cukup percaya diri bahwa busa produk mereka bebas dari tungau dan jamur teknologi sanitized yang merupakan teknologi dikembangkan oleh ahli mikroba di Swiss sehingga kasur Royal Foam anti tungau.

Selain itu mereka juga menerapkan teknologi ultracel pada varian Royal Exclusive Imperial.

Teknologi sanitized merupakan teknologi yang dikembangkan oleh ahli mikroba di Swiss sehingga kasur Royal Foam anti tungau.

Selain itu, Royal Foam juga menerapkan teknologi ultracel pada varian Royal Exclusive Imperial.

"Teknologi ini menjamin kasur tidak akan kempes dalam jangka waktu yang sangat lama. Tipe ini juga menjadi satu-satunya kasur di Indonesia yang memberikan garansi seumur hidup," katanya. 

Varian lain Royal Foam seperti Royal tipe Royal Exclusive Economy, juga telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI. Royal Foam juga mendapatkan sertifikasi CertiPUR-US yang teruji di laboratorium sebagai kasur tanpa merkuri dan tidak merusak Ozone.

"Royal Foam pun menjadi satu-satunya kasur yang menggunakan teknologi anti tungau dan kini di tahun 2022, kami terus meluncurkan tipe-tipe terbaru agar produk mereka semakin variatif dan dirasakan oleh masyarakat luas," tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yanita Petriella
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro