Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ternyata, Ada Sajadah Halal! Anugrah Esa Raih Sertifikasi Kemenag

PT Anugrah Esa Mulia mengumumkan produk sajadah mereka telah menerima sertifikasi halal dari Kementerian Agama (Kemenag) RI.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 19 Juni 2022  |  11:07 WIB
Ternyata, Ada Sajadah Halal! Anugrah Esa Raih Sertifikasi Kemenag
Logo Halal Indonesia dari Kementerian Agama (Kemenag).

Bisnis.com, JAKARTA – PT Anugrah Esa Mulia mengumumkan produk sajadah mereka telah menerima sertifikasi halal dari Kementerian Agama (Kemenag) RI.

Direktur PT Anugrah Esa Mulia Anoop Vasandani mengatakan, sebagai negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar di dunia, Indonesia masuk dalam daftar pasar sajadah terbanyak. Sayangnya, tidak semua sajadah yang beredar di pasar diproduksi sesuai dengan kaidah Islam.

“Saat ini, alhamdulilah perusahaan kami menjadi pabrik sajadah pertama di Indonesia yang menerima sertifikasi Halal Indonesia dari Kementerian Agama RI. Sertifikasi ini kami dapatkan setelah melalui proses penilaian yang cukup ketat,” ujarnya lewat rilisnya, Sabtu (18/6/2022).

Anoop menambahkan, pencapaian ini menjadi bukti komitmen PT Anugrah Esa Mulia untuk terus meningkatkan kualitas produk dan pelayanannya dari waktu ke waktu.

“Saat ini, kami telah menjadi distributor untuk para pelanggan setia dengan jumlah yang besar karena memiliki produk sajadah lebih dari 25 merek dan tipe. Beberapa merek produk yang paling laku di pasaran seperti sajadah Akbar, Al Miraj, Al Taqwa, Turkish, Sabeena," katanya.

Dia melanjutkan, pabrik perusahaan yang terletak di Cibinong, Bogor memiliki mesin tenun sebanyak 40 unit dan memproduksi puluhan ribu sajadah setiap hari.

Dari sisi bahan, dia menjelaskan bahwa perusahaan memakai bahan velvet atau beludrunya agar nyaman digunakan dan bebas rasa gatal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kemenag sertifikasi halal halal produk halal
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top