Logo Halal Indonesia dari Kementerian Agama (Kemenag).
Fashion

Ternyata, Ada Sajadah Halal! Anugrah Esa Raih Sertifikasi Kemenag

Akbar Evandio
Minggu, 19 Juni 2022 - 11:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Anugrah Esa Mulia mengumumkan produk sajadah mereka telah menerima sertifikasi halal dari Kementerian Agama (Kemenag) RI.

Direktur PT Anugrah Esa Mulia Anoop Vasandani mengatakan, sebagai negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar di dunia, Indonesia masuk dalam daftar pasar sajadah terbanyak. Sayangnya, tidak semua sajadah yang beredar di pasar diproduksi sesuai dengan kaidah Islam.

“Saat ini, alhamdulilah perusahaan kami menjadi pabrik sajadah pertama di Indonesia yang menerima sertifikasi Halal Indonesia dari Kementerian Agama RI. Sertifikasi ini kami dapatkan setelah melalui proses penilaian yang cukup ketat,” ujarnya lewat rilisnya, Sabtu (18/6/2022).

Anoop menambahkan, pencapaian ini menjadi bukti komitmen PT Anugrah Esa Mulia untuk terus meningkatkan kualitas produk dan pelayanannya dari waktu ke waktu.

“Saat ini, kami telah menjadi distributor untuk para pelanggan setia dengan jumlah yang besar karena memiliki produk sajadah lebih dari 25 merek dan tipe. Beberapa merek produk yang paling laku di pasaran seperti sajadah Akbar, Al Miraj, Al Taqwa, Turkish, Sabeena," katanya.

Dia melanjutkan, pabrik perusahaan yang terletak di Cibinong, Bogor memiliki mesin tenun sebanyak 40 unit dan memproduksi puluhan ribu sajadah setiap hari.

Dari sisi bahan, dia menjelaskan bahwa perusahaan memakai bahan velvet atau beludrunya agar nyaman digunakan dan bebas rasa gatal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro