MC bersama Alang Pratama, Hilda Novianti, Richard Antony, dan Juwalita Surapsari dalam sesi tanya jawab di mini talkshow olahraga dan radikal bebas,(19/6). -Bisnis/Khusnul Khotimah
Health

Alasan Re.juve Buka Dua Gerai Baru di Kota Palembang

Dinda Wulandari
Senin, 20 Juni 2022 - 01:30
Bagikan

Bisnis.com, PALEMBANG – PT Sewu Segar Primatama, melalui merek minuman true cold-pressed juice Re.juve, melakukan ekspansi di Kota Palembang dengan pembukaan dua gerai baru.

CEO dan Presiden Direktur Direktur Re.juve Richard Anthony mengatakan pihaknya berupaya untuk mengajak masyarakat Palembang menerapkan gaya hidup sehat berkelanjutan.

“Pemilihan kota Palembang sebagai wilayah ekspansi Re.juve karena kami ingin menolong masyarakat Palembang agar bisa hidup lebih bahagia melalui pilihan produk makanan dan minuman yang lezat, sehat, dan jujur,” katanya di Palembang, Minggu (19/6/2022).

Adapun gerai Re.juve berada di Palembang Icon Mall dan Social Market Palembang. Hingga kini, Re.juve telah memiliki 77 gerai yang tersebar di berbagai kota.

Menurut Richard, konsumsi sayur dan buah segar sangat dibutuhkan dalam menjaga kesehatan dan imunitas tubuh, terutama setelah kita berhadapan dengan pandemi Covid-19.

Richard menambahkan penerapan high pressure technology (HPP) serta teknologi true cold-pressed merupakan komitmen Re.juve untuk mendapatkan manfaat terbaik dari buah dan sayuran segar yang diproduksi.

“Cara terbaik untuk mendapatkan manfaat dari buah dan sayuran segar adalah pada saat mengonsumsinya dalam keadaan segar. Namun akan menjadi risiko apabila tidak disiapkan dengan benar,” paparnya.

Oleh karena, kata dia, semua produk minuman Re.juve diproses secara ultra higienis di fasilitas pusat produksi true cold-pressed yang sudah bersertifikasi HACCP, serta dilindungi oleh teknologi HPP.

Sementara itu, dokter spesialis gizi klinis, Juwalita Surapsari, mengatakan penting untuk memilih asupan nutrisi yang tepat untuk tubuh secara cermat.

“Terutama bagi penggiat olahraga yang sangat membutuhkan kadar antioksidan yang cukup,” katanya. (M06, M08)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro