Girl From Nowhere 3 dirumorkan akan hadir di Netflix pada Mei 2023/netflix
Entertainment

Serial Girl From Nowhere 3 Dirumorkan Rilis Mei 2023

Restu Wahyuning Asih
Senin, 20 Juni 2022 - 13:54
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Serial Thailand yang ditayangkan di Netflix, Girl From Nowhere, dikabarkan berlanjut ke musim ketiga.

Setelah sukses dengan dua musim, banyak penggemar mempertanyakan kelanjutan serial thriller ini. Pada musim kedua, Nano harus berhadapan dengan musuhnya yang bernama Yuri.

Yuri pun memiliki kekuatan yang sama dengan Nano, yang bisa mengendalikan keadaan menjadi yang mereka mau.

Sebuah rumor beredar di media sosial bahwa Girl From Nowhere 3 akan dirilis pada Mei 2023 mendatang. Penggemar pun yakin bahwa serial ini pasti akan berlanjut karena akhir cerita di musim kedua yang terbilang menggantung.

Pada episode terakhir Girl From Nowhere 2, Nanno yang hadir untuk menghukum para remaja pembuat masalah, mencegah Junko untuk membunuh ibunya.

Namun keadaan berakhir dengan ibu Junko yang justru membunuh Nanno. Tak merasa bersalah, Junko justru tetap membunuh ibunya dan bergabung dengan Yuri untuk membuat masalah baru.

Setelah itu, terdengar monolog dari Nanno yang berbunyi, "Di dunia dengan kebebasan mutlak, tempat di mana orang-orang main hakim sendiri. Masikah dunia membutuhkan ku setelah ini?"

Kemudian muncul sebuah adegan yang memperlihatkan seorang perempuan duduk di atas bangunan. Penggemar pun yakin bahwa perempuan tersebut adalah Nanno yang akan membalaskan dendam kepada Junko dan Yuri.

Meskipun hingga kini, Netflix nampak belum memberikan kejelasan dan konfirmasi mengenai rumor tersebut. 

Sebelumnya, Girl From Nowhere 2 menceritakan pembalasan dendam Nano (Chicha Amatayakul) di sebuah sekolah. Di sana, ia mencoba untuk menjebak murid-murid yang kerap membuat masalah.

Nanno yang mencoba menyadarkan para murid harus terhadang oleh Yuri dan Junko yang ingin membuat Nanno mati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro