Fobia Terbesar Seseorang Berdasarkan Zodiaknya PinkVilla
Relationship

Ini Fobia Terbesar Seseorang Berdasarkan Zodiaknya

Mia Chitra Dinisari
Senin, 20 Juni 2022 - 18:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kecemasan sering membuat orang menjadi stres dan depresi.

Kecemasan berlebih atau ketakutan akan sesuatu bisa membuat orang menjadi fobia sepanjang hidupnya.

Tidak semua orang memiliki fobia akan sesuatu, tapi ada beberapa hal yang identik dengan fobia seseorang jika dikaitkan dengan zodiaknya berikut dilansir dari elitedaily:

1. Aries: Kakorrhaphiophobia - Takut Akan Kegagalan

Itu mudah. Anda adalah zodiak yang paling kompetitif, dan Anda harus menjadi yang terbaik dalam segala hal yang Anda lakukan. Anda seorang pemimpin di hati, dan Anda berusaha untuk meninggalkan warisan. Kehilangan tidak ada dalam kamus Anda. Anda adalah kompetisinya.

2. Taurus: Metathesiophobia - Takut Perubahan

Zona nyaman Anda kuno, mewah, dan memiliki WiFi. Mengapa Anda membutuhkan yang lain? Anda hidup untuk merasa nyaman, karena ini adalah validasi stabilitas Anda. Perubahan hanya keluar dari pertanyaan. Plus, Anda sudah membuat keputusan, yang berarti tidak ada jalan untuk kembali. Periode.

3. Gemini: Gamophobia - Takut Komitmen

Rasa ingin tahu Anda terkadang menguasai diri Anda, itulah sebabnya Anda sangat sulit berkomitmen. Anda gelisah, berubah-ubah, dan pikiran Anda dipenuhi dengan pikiran.

4. Cancer: Agoraphobia - Takut pada Ruang Terbuka atau Ramai

Hati Anda yang rapuh tidak bisa menahan stres. Dengan stres, saya mengacu pada lingkungan negatif, situasi canggung, beban emosional, dan semua jenis interaksi manusia. Ini semua terlalu banyak.

5. Leo: Athazagoraphobia - Takut Dilupakan

Menjadi pusat perhatian adalah kelangsungan hidup. Anda tidak dapat berfungsi sebaliknya. Plus, Anda sudah menjadi bintang sejak dalam kandungan.

6. Virgo: Atelophobia - Takut Ketidaksempurnaan

Ketepatan dan perhatian Anda terhadap detail tidak ada duanya. Anda tidak punya waktu atau kapasitas mental untuk membuat kesalahan. Sempurna adalah satu-satunya cara.

7 Libra: Monophobia - Takut Sendiri

Anda tidak bisa menangani hal-hal sendiri. Memiliki pasangan membawa Anda keseimbangan dan harmoni. Untungnya, pesona Anda yang tak tertahankan membantu Anda pulih lebih cepat.

8. Scorpio: Proditiophobia - Takut Dikhianati

Anda menjaga pikiran, hati, dan jiwa Anda tidak seperti yang lain. Sebenarnya, Anda telah melalui banyak rasa sakit emosional, dan Anda tidak akan mentolerirnya lagi.

9. Sagitarius: FOMO - Takut Kehilangan

Anda adalah pecinta kehidupan keramaian, dan Anda ingin mengalami hidup sepenuhnya. Keingintahuan Anda dan kepribadian pencari sensasi tidak pernah terpuaskan, karena Anda selalu mencari hal terbaik berikutnya. Dan Anda akan merasa ketakutan jika kehilangan sesuatu yang menantang Anda.

10. Capricorn: Atychiphobia - Takut Gagal

Anda fokus, bertekad kuat, dan tidak ada yang akan menghalangi kesuksesan Anda. Anda sangat ambisius dan kegagalan tidak pernah menjadi pilihan.

11. Aquarius: Mysophobia – Takut pada Kuman

Mari kita hadapi itu: Anda adalah alien zodiak. Selain menjadi germaphobe yang serius, Anda juga takut tidak bisa berpikir sendiri. Plus, itu juga tidak membantu bahwa Anda bukan penggemar planet bumi.

12. Pisces: Hypengyophobia - Takut Tanggung Jawab

Bumi ke Pisces, masuk? Sebenarnya, Anda mungkin tidak bisa menelepon sekarang. Anda sedang bermimpi, berfantasi, dan melarikan diri dari segala bentuk kenyataan. Faktanya, Anda lebih suka seseorang menjual setumpuk omong kosong sebelum mengatakan yang sebenarnya. Tanggung jawab setara dengan rasa sakit terbesar yang pernah Anda alami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro