Poster film Dune/IMDb
Entertainment

Lea Seydoux akan Bergabung dalam Film Dune 2 sebagai Lady Margot

Restu Wahyuning Asih
Kamis, 23 Juni 2022 - 12:21
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Aktris Léa Seydoux akan bergabung sebagai Lady Margot dalam film Dune: Part Two.

Peran sebagai Lady Margot disebut memegang peran penting karena ia menjadi sekutu dari Paul Atreides (Timothée Chalamet) dalam perangnya dengan House of Harkonnen.

Dalam novel Dune karya Frank Herbert, Lady Margot muncul di awal cerita untuk memberi peringatakn kepada ibu Paul, Lady Jessica (Ferguson), tentang pengkhianatan yang menunggu mereka di Arrakis setelah House Atreides mengambil alih dari House Harkonnen.

Selain itu, Lady Margot memiliki peran utama yang melibatkan Feyd-Rautha dan suaminya, Count Fenring.

Sutradara Dune, Denis Villeneuve, mengatakan akan mulai syuting sekuel Dun” pada akhir tahun ini.

Ia pun membeberkan bahwa Timothee Chalamet, Zendaya, Rebecca Ferguson, Josh Brolin, Javier Bardem, Stellan Skarsgard, dan Dave Bautista akan mengulangi peran mereka di sekuel “Dune”.

Kemudian para pemeran baru yang akan dihadirkan dalam Dune 2 yakni Austin Butler (sebagai Feyd-Rautha Harkonnen, pewaris Wangsa Harkonnen), Christopher Walken (sebagai Kaisar Shaddam IV), dan Florence Pugh (sebagai putri Kaisar, Putri Irulan).

Melansir dari Variety, Dune sukses menghasilkan 400,6 juta dolar AS. Hal ini menjadikannya sebagai film yang memiliki pendapatan terbesar di Warner Bros.

Debutnya di Amerika Serikat meraup pendapatan 41 juta dolar AS. Hingga akhirnya, film ini dinominasikan untuk sepuluh kategori di Academy Awards, termasuk film terbaik, dan memenangkan enam kategori untuk suara, efek visual, desain produksi, skor orisinal,
pengeditan, dan sinematografi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro