Ashanty Buka Store Baru Skincare Aexpert
Entertainment

Ashanty Targetkan Buka Jalur Distributor Produk Skincarenya di Luar Negeri

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 25 Juni 2022 - 15:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ashanty Hermansyah membuka store skin care Aexpert di Cianjur Jawa Barat.

AE Store Cianjur ini merupakan kerja sama AExpert dengan AE Sultan Cianjur yang secara khusus untuk melayani warga Cianjur.

Komisaris sekaligus Direktur Operasional dari AExpert, Dingly Olivia mengatakan dengan dibukanya store ini, warga Cianjur juga dapat membeli produk-produk Skincare.

"Bagi penggemar Ashanty maupun masyarakat yang berada di luar Cianjur juga bisa berbelanja di toko online www.AExpert.id.”papar Dingly.

Dia menambahkan AExpert siap melayani berbagai daerah dan luar negeri. Saat ini sudah ada 43 Distributor dan masih dibuka pendaftaran untuk Distributor yang lainnya. 

Ashanty memang dikenal memiliki berbagai macam bisnis. Satu diantaranya, industri Skincare yakni AExpert.

Produk perawatan wajah yang ditawarkan oleh AExpert beragam. Mulai dari glowing skincare, whitening cream, acne day cream, facial wash, dan acne facial toner.

Dikutip dari laman resminya, AExpert adalah sebuah brand skincare dari Indonesia yang diciptakan oleh Dr. Eklendro Senduk yang lebih dikenal dengan Dr. Ekles yang mana Clinic Skin Care nya memiliki 28 home clinic tersebar di kota besar di wilayah Indonesia

AExpert adalah sebuah brand skincare dari Indonesia yang diciptakan oleh Dr. Eklendro Senduk yang lebih dikenal dengan Dr. Ekles yang mana Clinic Skin Care nya memiliki 28 home clinic tersebar di kota besar di wilayah Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro