Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bioskop Trans TV: Sinopsis Film Billionaire Boys Club, Kisah Sekawan Pemuda Jalankan Bisnis Ponzi

Film Billionaire Boys Club dirilis pertama kali pada 17 Agustus 2018 di Amerika, dengan durasi 1 jam 48 menit.
Alifian Asmaaysi
Alifian Asmaaysi - Bisnis.com 25 Juni 2022  |  16:11 WIB
Bioskop Trans TV: Sinopsis Film Billionaire Boys Club, Kisah Sekawan Pemuda Jalankan Bisnis Ponzi
Film Billionaire Boys Club dirilis pertama kali pada 17 Agustus 2018 di Amerika

Bisnis.com, JAKARTA – Film Billionaire Boys Club dijadwalkan akan meramaikan akhir pekan Anda malam ini, Sabtu (25/6/2022) di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB. 

Film yang dimeriahkan oleh Ansel Elgort sebagai pemeran sentralnya ini mengisahkan sekawan pemuda yang sukses diatas skema bisnis yang mereka jalankan.

Billionaire Boys Club dirilis pertama kali pada 17 Agustus 2018 di Amerika. Diarahkan langsung oleh James Cox sebagai sang sutradara sekaligus penulis naskah bersama Captain Mauzer. 

Mengangkat sebuah peristiwa nyata yang terjadi pada sekitar tahun 1980-an, film ini berbalut genre biografi yang mengisahkan sebuah klub investasi bernama Billionaire Boys Club yang tumbuh pesat di California Selatan kala itu.

Film berdurasi 1 jam 48 menit ini juga diramaikan oleh sederet bintang kenamaan seperti Kevin Spacey, Taron Egerton, Ansel Elgort, Emma Roberts, Judd Nelson dan beberapa bintang lainnya.

Tertarik menonton? Simak sinopsis Billionaire Boys Club (2018) berikut ini:

Joe Hunt (Ansel Elgort) dikisahkan sebagai seorang pemuda yang memiliki ambisi dan semangat yang kuat. Karena hal tersebutlah,  Joe sudah terbiasa menjajaki hidupnya yang penuh kemelut.

Semangat dan ambisi Joe berhasil membawanya menuju Harvard-Westlake, yang merupakan sekolah paling bergengsi sejagat Los Angeles.

Sekolah itu juga dipenuhi oleh anak dari kaum-kaum elit. Joe yang tidak terlahir dengan previlase tersebut sempat sulit beradaptasi. Hingga akhirnya dia memiliki seorang teman bernama Dean Karney (Taron Ergeton).

Setelah lulus, hidup Joe tak jauh berbeda sulitnya seperti saat dirinya masih duduk di bangku kuliah. Bahkan, kerasnya hidup pernah menyeret Joe untuk jatuh ke titik terendahnya saat dia dikeluarkan dari Chicago Mercentile Exchange.

Namun, sifat dasar Joe yang ambisius membuatnya tidak lantas mudah menyerah. Dirinya memutuskan untuk membangun dan membesarkan usahanya sendiri. 

Sebelum mantap menggarap ide bisnisnya ini, Joe mengajak rekan lamanya yakni Dean Karny. Joe mengajak Dean untuk turut menjadi bagian dari pendiri usaha yang hendak dirintisnya itu.

Singkat cerita, keduanya sepakat melangkah bersama untuk mewujudkan mimpinya. Mereka bertekad untuk mendirikan klub investasi bagi para konglomerat di Beverly Hills. 

Dengan cepat, mereka berhasil menggaet para investor raksasa, salah satunya Scott Biltmore (Ryan Rottman) seorang pewaris perusahaan kosmetik Maybelline.

Perlahan tapi pasti, bisnis yang dibalut dengan skema ponzi itu semakin berkembang pesat. Banyak investor yang berani menanamkan sahamnya ke Joe dan Dean.

Namun permasalahan mulai muncul saat mereka mendapati salah seorang investornya merupakan seorang penipu. Lalu, bagaimana Joe dan Dean menghadapi masalah tersebut? Mampukah Joe dan Dean mempertahankan reputasi perusahaan? Simak kelengkapan kisahnya malam nanti, pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top