Re.juve meluncurkan varian True Cold-Pressed Juice Kiwi Line yang memiliki kandungan antioksidan tinggi./ Dok. Istimewa
Fashion

Re.juve Rilis Varian Kiwi, Tinggi Antioksidan Alami

Rio Sandy Pradana
Sabtu, 2 Juli 2022 - 13:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Sewu Segar Primatama melalui Re.juve meluncurkan varian True Cold-Pressed Juice Kiwi Line yang memiliki kandungan antioksidan tinggi.

CEO dan Presiden Direktur Re.juve Richard Anthony mengatakan varian ini diluncurkan melihat banyaknya manfaat dalam buah kiwi yang konsumen belum terlalu banyak ketahui. Terdapat dua varian sekaligus dengan menjadikan buah kiwi hijau sebagai komposisi utamanya.

"Kami luncurkan produk True Cold-Pressed Juice Kiwi Line, yaitu Tropic Joy dan Tropic Green," ujarnya dalam siaran pers, Sabtu (2/7/2022).

Dia menuturkan kiwi hijau diketahui memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, kaya akan vitamin C, K, dan E. Varian baru ini bisa membuat masyarakat memiliki pilihan cara menikmati kiwi hijau secara lebih lezat karena dipadukan dengan sayur organik serta buah segar lainnya.

Menurutnya, kandungan vitamin C dalam True Cold-Pressed Juice kiwi ukuran bahkan dapat memenuhi 85 sampai 100 persen kebutuhan vitamin C harian. Vitamin tersebut bagus untuk menjaga kesehatan kulit, pencernaan, dan juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Richard pun menambahkan bahwa dalam 1 botol True Cold-Pressed Juice Kiwi Re.juve mengandung sebanyak 5 sampai 7 gram serat yang mampu memenuhi 17 sampai 23 persen kebutuhan serat per harinya.

Proses pembuatannya pun melalui standar food safety yang sangat tinggi dengan teknologi True Cold-Pressed terbaik dan ditambah teknologi High Pressure (HPP) yang semakin membuat produk ini jauh lebih aman untuk dikonsumsi, sekaligus menjaga kualitas, rasa, kesegaran, dan nutrisinya.

"Kandungan vitamin dan mineralnya pun betul-betul kami jaga keberadaannya dengan menggunakan teknologi True Cold-Pressed dan High Pressure (HPP), serta tanpa proses pasteurisasi,” jelas Richard.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro