Film The Last Witch Hunter menceritakan aksi Vin Diesel hentikan praktik ilmu gelap
Entertainment

Sinopsis Film The Last Witch Hunter, Aksi Vin Diesel Hentikan Praktik Ilmu Gelap

Alifian Asmaaysi
Senin, 11 Juli 2022 - 18:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film The Last Witch Hunter (2015) yang diperankan oleh Vin Diesel ini mengisahkan tentang perjalanan seorang pemburu penyihir yang coba menghentikan praktik ilmu gelap yang dilakukan oleh ratu penyihir. 

Sinopsis film The Last Witch Hunter pertama kali dirilis di Indonesia pada 23 Oktober 2015. Bergenre aksi, petualangan dan fantasi, film ini diarahkan langsung oleh sutradara Breck Eisner yang membawakan naskah cerita besutan Burk Sharpless, Matt Sazama, dan Cory Goodman.

Selama 1 jam 46 menit, film ini menampilkan duet peran antara Vin Diesel dan Elijah Wood yang juga diramaikan oleh sederet aktor lainnya seperti Rose Leslie, Michael Cainem Julie Engelbrecht, Olafur Darri Olafsson dan aktor pendukung lainnya.

Dilansir dari IMDb, The Last Witch Hunter (2015) mendapatkan rating sebesar 5,9/10. Film ini juga berhasil masuk sebagai nominasi Golden Trailer Awards pada 2016 dalam kategori Golden Fleece. 

Tertarik menonton? Simak dulu sinopsis The Last Witch Hunter berikut ini:

Mengisahkan perjalanan seorang pemburu penyihir bernama Kaulder (Vin Diesel) yang hidup abadi usai dirinya dikutuk oleh Ratu Penyihir (Julie Engelbrecht). Kaulder dikutuk usai dirinya berhasil membunuh sang Ratu Penyihir.

Karena kutukan abadinya tersebut, Kaulder mendedikasikan seluruh hidupnya untuk menumpas segala bentuk ilmu hitam yang ada di dunia.

Film The Last Witch Hunter, aksi Vin Diesel
Film The Last Witch Hunter, aksi Vin Diesel

Selama bekerja, Kaulder tidaklah sendirian. Dia selalu ditemani oleh rekan kerjanya yang disebut “Dolan” yang diturunkan secara terus menerus. Singkat cerita, Dolan ke-36 bermaksud untuk pensiun dari pekerjaannya dan dia telah memilih seorang pemuda yang siap untuk meneruskan tugasnya sebagai Dolan ke-37 (Elijah Wood).

Namun tiba-tiba Dolan ke-36 ditemukan tewas misterius. Klauder lantas mengajak Dolan ke-37 untuk menyelidiki kematian Dolan ke-36.

Dalam proses penyelidikannya, ternyata keduanya menemukan jejak ilmu sihir hitam milik sang Ratu Penyihir yang telah tewas ratusan tahun lalu.

Sang Ratu Penyihir menyandera roh Dolan ke-36 dengan maksud untuk memaksanya memberitahu letak sebuah organ ajaib yang bisa menghidupkan nyawa Ratu Penyihir.

Lalu, berhasilkah Klauder dan Dolan ke-37 menyelamatkan roh Dolan ke-36? Berhasilkah keduanya menghentikan niat Ratu Penyihir? Temukan jawabannya di Film The Last Witch Hunter (2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro