Pengacara Hotman Paris Hutapea. JIBI/Bisnis-Nancy Junita @hotmanparisofficial
Entertainment

Hotman Paris Layangkan Somasi ke Dokter Richard Lee, Buntut Iklan Skincare di Medsos

Restu Wahyuning Asih
Minggu, 17 Juli 2022 - 13:06
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Hotman Paris memberikan somasi terbuka kepada Dokter Richard Lee akibat iklan skincare yang dilakukan oleh seorang wanita di Instagram.

Pengacara kondang itu menuntut adanya permintaan maaf dari Dokter Richard Lee dan seorang wanita bernama Kienzy, yang sedang mempromosikan skincare Dr. Hen.

Somasi itu dilayangkan Hotman Paris, bermula dari perkataan Kienzy soal sang pengacara. Sembari iklan skincare, Kienzy terus mengolok-olok Hotman Paris.

Hotman Paris pun meminta video iklan tersebut dihapus. Kemudian keduanya diminta melakukan permintaan maaf di media sosial selama tiga hari berturut-turut.

"Somasi terbuka atas penayangan iklan skincare dr.Hen(skincare yang diproduksi dr.Richard lee): Dengan ini saya memberikan somasi terbuka kepada dr.richard lee dan cewe dalam postingan ini untuk segera men-take down iklan skin care dr.hen (skincare ini diproduksi oleh perusahaan nya dr.richard lee," tulis Hotman Paris di akun Instagramnya pada Sabtu (16/7/2022).

Apabila somasi tersebut tak dilaksanakan, Hotman Paris menuntut ganti rugi dengan menempuh upaya hukum.

"Apabila somasi ini tidak dilaksanakan maka hotman akan segera menempuh upaya hukum perdata dan pidana terhadap dr.richard lee dan cewe dalam video ini. Laporan polisi segera di persiapkan dan gugatan perdata atas ganti rugi immateril sebesar 50Miliyar sedang dipersiapkan," lanjut Hotman.

Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari pihak Richard Lee dan selebgram bernama Kienzy dalam memberikan tanggapan somasi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro