Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini 11 Arti Tahi Lalat di Tubuh, Ada yang Jadi Simbol Kecantikan

Tahi lalat di kulit tubuh bisa menjadi tanda keberuntungan dan juga bisa menjadi arti kurang baik. Kenali maknanya.
Alifian Asmaaysi
Alifian Asmaaysi - Bisnis.com 22 Juli 2022  |  14:59 WIB
Ini 11 Arti Tahi Lalat di Tubuh, Ada yang Jadi Simbol Kecantikan
Tanda dan arti tahi lalat di pipi. - The Epoch Time
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Tahi lalat yang terdapat pada bagian tubuh dipercaya membawa makna pada kepribadian seseorang. 

Tahi lalat biasanya memiliki bentuk berupa bintik kecil berwarna coklat tua yang disebabkan oleh sekelompok sel berpigmen (melanosit) dan dianggap tidak berbahaya. 

Kebanyakan orang setidaknya memiliki 10 hingga 40 tahi lalat yang muncul selama masa kanak-kanak hingga dewasa dan dapat berubah atau bahkan memudar seiring berjalannya waktu.

Namun, tahukah Anda bahwa tahi lalat yang tersebar di beberapa bagian tubuh ini sering kali dapat mengungkapkan beberapa kepribadian Anda? 

Menurut ahli astrologi, penempatan tahi lalat pada tubuh dapat memberi tahu banyak tentang karakter, sikap dan kepribadian seseorang terhadap kehidupan.

Ini tahi lalat yang terdapat di tubuh Anda, simak penjelasan berikut:

1. Dahi

Apabila Anda memiliki tahi lalat di dahi, itu pertanda hidup Anda dikelilingi kemakmuran. Namun, secara lebih lanjut posisi tahi lalat di dahi juga memiliki makna yang berbeda.

Jika tahi lalat berada di tengah, maka hal itu melambangkan kebijaksanaan, ketenangan, memiliki wawasan yang jernih dan seorang pekerja keras. 

Tahi lalat di sisi kiri dahi melambangkan keegoisan, sedangkan tahi lalat di sisi kanan dipercaya akan membuat Anda menjadi pasangan yang baik.

2. Alis

Tahi lalat di tengah alis dipercaya akan mempengaruhi kualitas kepemimpinan serta ke stabilan finansial. Sedangkan tahi lalat di sisi kanan alis dipercaya menunjukkan pernikahan yang bahagia. Sementara tahi lalat di sisi kiri alis dipercaya melambangkan sisi pengecut seseorang.

3. Dagu

Jika Anda memiliki tahi lalat di bagian dagu, hal tersebut melambangkan bahwa Anda merupakan seorang yang penuh kasih sayang dan perhatian.

Hal ini juga berarti bahwa orang tersebut akan menjalani kehidupan yang seimbang dan sukses.  Tahi lalat di sisi kanan dagu melambangkan kepribadian diplomatis, sedangkan di kiri melambangkan kejujuran.

4. Hidung

Tahi lalat di hidung melambangkan Anda adalah orang yang memiliki harga diri yang tinggi. Jika Anda memiliki tahi lalat di ujung hidung Anda maka umumnya Anda akan tumbuh menjadi sosok yang tempramen.

Jika Anda memiliki tahi lalat di sisi kanan hidung Anda maka itu berarti Anda cukup bergairah dan mencari lebih banyak aktivitas seksual. Sedangkan jika Anda memiliki tahi lalat di sisi kiri hidung maka itu melambangkan perjuangan.

5. Pipi

Tahi lalat di pipi adalah tanda kecantikan di banyak negara. Anda tentu mengenal Marilyn Monroe yang memiliki tahi lalat di salah satu pipinya. 

Tahi lalat di sisi kanan pipi menggambarkan bahwa orang tersebut memiliki kepribadian yang mendominasi, pikiran logis, dan tahu cara menghasilkan uang dengan baik.

Sedangkan tahi lalat yang berada di pipi kiri menunjukkan bahwa Anda adalah seorang introvert dan lebih suka memiliki sekelompok kecil teman.  Bahkan, orang yang memiliki tahi lalat di pipi sebelah kiri cenderung boros.

Halaman:
  1. 1
  2. 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tahi lalat kulit perawatan kulit wajah
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top