Ilustrasi pasangan yang berada pada hubungan yang salah/PinkVilla
Relationship

Ucapan Anniversary Pernikahan yang Romantis dan Penuh Makna

Hana Fathina
Jumat, 22 Juli 2022 - 14:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kata-kata untuk pernikahan pernikahan dapat diberikan kepada suami atau istri di hari pernikahan. Dalam menjalani kehidupan rumah tangga, kekompakkan serta keharmonisan tentu harus selalu dijaga. Mengingat anniversary pernikahan serta memberikan kata-kata untuk anniversary pernikahan dapat menjadi salah satu bentuk perhatian anda kepada pasangan.

Momen anniversary menjadi begitu spesial karena pasangan yang telah menikah berhasil melewati hari dengan kompak dan besama-sama. 

Salah satu hadiah terbaik yang dapat digunakan untuk mengungkapkan rasa cinka pada pasangan adalah memberikan ucapan Happy Anniversary. Sebab, jika ucapan Happy Anniversary diungkapkan dengan kalimat yang pantas, hal tersebut bisa menjadi hadiah yang spesial. 

Berikut beberapa rekomendasi ucapan Happy Anniversary kepada pasangan yang sudah dilansir dari beberapa sumber:

1. Happy Anniversary my love! Semoga jalinan cinta kita tetap awet selamanya tanpa ada tanggal kadaluwarsa yang menjadi titik akhirnya.

2. Tidak ada satupun bingkai foto di dunia ini yang cukup besar untuk memuat begitu banyak kenangan kita. Happy anniversary. 

3. Selamat ulang tahun pernikahan cintaku! Terimakasih kamu telah menggenapi hidupku selama ini. Terimakasih juga sudah berusaha setiap waktu, hingga akhirnya kita mampu melewati segala cobaan yang ada. Sekali lagi, happy anniversary. 

4. Terima kasih untuk selalu ada di sisiku dalam keadaan suka maupun duka. Selamat hari ulang tahun pernikahan sayang. 

5. Seiring bertambahnya usia Bersama, saat kita terus berubah seiring bertambahnya usia. Ada satu hal yang tidak akan pernah berubah, aku akan selalu jatuh cinta padamu. 

Ucapan anniversary pernikahan islami: 

1. Selamat hari ulang tahun pernikahan sayang. Sungguh Allah telah menyayangiku dengan mempertemukans seorang imam dan guru terbaik dalam mengajarkan kesabaran. Engkau adalah mujahid yang paling indah dan tidak akan pernah kulepas. Akan aku ikat erat dirimu dengan ketakwaan dan cinta yang tulus dari hati ini. 

2. Suamiku, hari ini adalah hari yang istimewa untuk kamu dan aku. Selamat hari ulang tahun pernikahan kita suamiku sayang. Terimakasih kamu selalu menjadi yang penggerima kalbu ini. Teruslah kamu ajari aku menghiasi diri ini dengan akhlak dan keikhlasan.

3. Di ulang tahun pernikahan kami ini, ridai semua usaha kami, penuhi kami dengan amal salah. Jauhkan kami dari kejelekkan yang tampak dan teguhkan kami dengan pasangan kami. 

4. Berilah keluarga kami dengan kedamaian, redamlah seluruh pertengkaran yang ada, padamkanlah hati kami yang memanas karena karena diduniawi. Jadikan kami orang yang selalu bersyukur atas setiap nikmat yang Allah berikan dalam rumah tangga ini. 

5. Semoga Allah senantiasa melindungi dan menjaga kita dalam menempuh setiap Langkah perjalanan. Selalu Bahagia di dunia hingga kita Bersatu Kembali dalam rahmatnya di surga nanti wahai imamku. Selamat hari istimewa kita. 

Ucapan Anniversary Pernikahan untuk Teman: 

1. Aku berharap atas kebahagiaan kalian berdua untuk selamanya. Happy anniversary sahabatku!

2. Saat dua orang luar biasa menikah, bahkan alam semesta turut Bahagia merayakannya. Happy wedding anniversary, sahabatku. 
Kado dariku mungkin kurang istimewa, tapi isi hati yang kuberikan untukmu sangatlah istimewa. Happy anniversary sahabat terbaikku. 
Kamu adalah inspirasi diriku dalam membangun hubungan. Aku berharap hubungan kamu langgeng selamanya. Happy wedding anniversary yaa. 

Ucapan anniversary pernikahan untuk suami: 

1. Tidak ada hubungan yang lebih indah, ramah dan menawan, persekutuan atau perusahaan selain pernikahan yang baik. 

2. Di seluruh dunia, tidak ada hati untukku seperti milikmu. Di seluruh dunia, tidak ada cinta untukmu sepert cintaku. 

3. Kamu adalah suami terindah, terbaik dan terhebat yang pernah ku kenal di dunia ini. Happy anniversary sayang!

4. Begitu aku mendengar kisah cinta pertamaku, aku mulai mencarimu, tidak tahu betapa butanya itu. Kekasih akhirnya tidak bertemu di suatu tempat. Mereka saling memiliki selama ini. 

5. Pasangan yang telah ditakdirkan Bersama akan melalui semua masa-masa sulit tanpa meninggalkan satu sama lain. Bahkan, mereka menjadi lebih kuat daripada waktu-waktu sebelumnya. 

Itulah beberapa contoh ucapan anniversary pernikahan yang bisa membuat hubungan kamu dengan orang terdekatmu makin bermakna. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hana Fathina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro