Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinopsis Batman Returns, Aksi Michael Keaton Selamatkan Kota dan Tahta Sang Ayah

Simak sinopsis film Batman Returns di Bioskop Trans TV malam ini. Saksikan aksi Michael Keaton selamatkan kota dan tahta Sang Ayah.
Alifian Asmaaysi
Alifian Asmaaysi - Bisnis.com 30 Juni 2022  |  18:30 WIB
Sinopsis Batman Returns, Aksi Michael Keaton Selamatkan Kota dan Tahta Sang Ayah
Sinopsis Batman Returns, Aksi Michael Keaton Selamatkan Kota dan Tahta Sang Ayah - IMDB

Bisnis.com, JAKARTA – Film Batman Returns dijadwalkan akan meramaikan tontonan layar kaca Anda malam ini, Kamis (30/6/2022) di Bioskop Trans TV pukul 23.30 WIB.

Film yang diperankan oleh Michael Keaton ini mengisahkan aksi penumpasan kejahatan yang hendak dilakukan oleh sekelompok orang kikir di Gotham City. Tak sendirian, dalam sekuel ini Batman ditemani dengan Cat Woman saat menegakkan keadilan.

Batman Returns dirilis pada 19 Juni 1992 di Amerika dan diarahkan langsung oleh sutradara kawakan Tim Burton yang membawakan naskah cerita besutan Bob Kane, Daniel Waters, Sam Hamm, dan Bill Finger.

Selama 2 jam 6 menit film ini dibalut dengan genre kriminal fiksi – thriller dan diramaikan oleh sederet bintang kenamaan Hollywood seperti Michael Keaton, Michael Pfeiffer, Danny DeVito, Christopher Walken, dan sederet aktor pendukung lainnya.

Film keluaran tahun 1992 ini berhasil menyabet piala Oscar tahun 1993 untuk nominasi “Best Effect, Visual Effect”. Memang tidak diragukan lagi, ditahun keluarannya itu Batman Returns berhasil menyuguhkan sajian visual yang menantang.

Tertarik menonton? Simak dulu sinopsis Batman Returns berikut ini.

Mengisahkan kondisi kota Gotham yang kian tak terkendali, dikisahkan terdapat salah seorang bocah yang sempat dibuang ke sebuah sungai oleh orang tuanya. Pemuda tersebut bernama Oswald.

Saat dewasa, Oswald bekerja sama dengan seorang pria kikir bernama Shreck untuk merebut kekuasaan Gotham.

Demi mewujudkan niatnya itu, Shreck dan Oswald bekerja sama untuk menguasai pasokan listrik di Gotham. Namun, Wali Kota Wayne saat itu tidak setuju dan menolak pengajuan perijinan pembangunan pembangkit listrik di Kota Gotham.

Tak ingin melewatkan kesempatan ini begitu saja¸Shreck dan Oswald kembali memutar otak dan terus mencari cara. Keduanya memutuskan melancarkan aksi penyerangan besar-besaran ke Kota Gotham.

Oswald dan kaumnya juga berencana untuk melakukan intervensi pemerintahan, dan menggulingkan Wayne dari tahta Wali Kota Gotham.

Lantas, bagaimana Batman melindungi kotanya? Benarkan Catwoman akan hadir sebagai cameo di serial ini? simak kelengkapan kisahnya malam nanti, pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

batman Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top