Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

WeddingMarket Fair Hadirkan Pameran Pernikahan Internasional dan Tradisional

WeddingMarket Fair akan diselenggarakan pada 13-14 Agustus 2022 mendatang di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara Jakarta.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 08 Agustus 2022  |  21:54 WIB
WeddingMarket Fair Hadirkan Pameran Pernikahan Internasional dan Tradisional
Pameran pernikahan
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  WeddingMarket, platform media dan marketplace pernikahan akan menggelar Pameran pernikahan bernama WeddingMarket Fair.

WeddingMarket Fair akan diselenggarakan pada 13-14 Agustus 2022 mendatang di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara Jakarta.

Dalam pameran WeddingMarket Fair, sederet vendor ternama juga ikut berpartisipasi. Sebut saja, Lotus Design, The Prime Conceptor, Maximus Pictures, V&Co Jewellery, Rockologist serta 100+ booth vendor terbaik dari 10+ kategori vendor lainnya hadir dalam event ini guna menawarkan produk dan layanan terbaiknya.

Pameran ini diharapkan dapat membantu para calon pengantin untuk mewujudkan pernikahan impian dengan lebih mudah dan nyaman.

Khusus bagi pengunjung yang melakukan transaksi pada saat pameran berlangsung, juga ditawarkan penawaran spesial total ratusan juta rupiah seperti Grand prizes, hadiah langsung berupa Logam Mulia serta promo dan potongan harga spesial dari vendor disana!

Sebagai platform online industri pernikahan, WeddingMarket pun meluncurkan beberapa fitur seperti WeddingMarket Pay, untuk mempermudah para calon pengantin dan vendor bertransaksi secara online. Dengan berbagai pilihan metode pembayaran secara transfer bank, debit sampai dengan cicilan.

Selain itu, diluncurkan pula WeddingMarket Store untuk mempermudah para Vendor pernikahan menawarkan produk kepada calon pengantin secara online di website.

Melvino sebagai CEO WeddingMarket berharap, dengan peluncuran beberapa produk dapat membantu ekonomi para pegiat dan pekerja kreatif di industri pernikahan di Indonesia menjadi lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pameran pernikahan pameran pernikahan
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top