Pameran pernikahan
Relationship

WeddingMarket Fair Hadirkan Pameran Pernikahan Internasional dan Tradisional

Mia Chitra Dinisari
Senin, 8 Agustus 2022 - 21:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  WeddingMarket, platform media dan marketplace pernikahan akan menggelar Pameran pernikahan bernama WeddingMarket Fair.

WeddingMarket Fair akan diselenggarakan pada 13-14 Agustus 2022 mendatang di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara Jakarta.

Dalam pameran WeddingMarket Fair, sederet vendor ternama juga ikut berpartisipasi. Sebut saja, Lotus Design, The Prime Conceptor, Maximus Pictures, V&Co Jewellery, Rockologist serta 100+ booth vendor terbaik dari 10+ kategori vendor lainnya hadir dalam event ini guna menawarkan produk dan layanan terbaiknya.

Pameran ini diharapkan dapat membantu para calon pengantin untuk mewujudkan pernikahan impian dengan lebih mudah dan nyaman.

Khusus bagi pengunjung yang melakukan transaksi pada saat pameran berlangsung, juga ditawarkan penawaran spesial total ratusan juta rupiah seperti Grand prizes, hadiah langsung berupa Logam Mulia serta promo dan potongan harga spesial dari vendor disana!

Sebagai platform online industri pernikahan, WeddingMarket pun meluncurkan beberapa fitur seperti WeddingMarket Pay, untuk mempermudah para calon pengantin dan vendor bertransaksi secara online. Dengan berbagai pilihan metode pembayaran secara transfer bank, debit sampai dengan cicilan.

Selain itu, diluncurkan pula WeddingMarket Store untuk mempermudah para Vendor pernikahan menawarkan produk kepada calon pengantin secara online di website.

Melvino sebagai CEO WeddingMarket berharap, dengan peluncuran beberapa produk dapat membantu ekonomi para pegiat dan pekerja kreatif di industri pernikahan di Indonesia menjadi lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro