Ilustrasi zodiak/PinkVilla
Fashion

Ramalan 12 Zodiak, 24 Agustus 2022 : Leo, Taurus, Virgo dan Libra Harus Waspada! 

Anshary Madya Sukma
Rabu, 24 Agustus 2022 - 14:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ramalan zodiak hari ini dapat dipercaya membawa pengaruh untuk kehidupannya. Untuk itu, astrologer akan memprediksi hal-hal yang akan terjadi pada zodiak tertentu dalam hitungan hari, bulan hingga tahunan. 

Dilansir pinkvilla.com pada Rabu (24/8/2022), ramalan zodiak hari ini akan disampaikan oleh Chirag Bejan Daruwalla yang merupakan seorang peramal terkenal dan putra ahli astrologi terkenal, Bejan Daruwalla. Chirag ini dikenal karena ramalan astrologinya yang terperinci tentang karier, kesehatan, cinta, keuangan, dan bisnis.

Nah, simak ramalan 12 zodiak hari ini, Selasa (24/8/2022):

1. Aries 

Kurangi waktu untuk menyimpan dendam, penyesalan, kekhawatiran, dan amarah, karena hidup ini terlalu singkat untuk disia-siakan dalam kesengsaraan. 

Anda harus mengambil kesempatan untuk tampil positif kepada orang lain, agar meningkatkan kepercayaan diri Anda dan memperbanyak koneksi yang akan berguna untuk masa yang akan datang. 

Lalu, Anda juga harus bersikap santai dalam pekerjaan untuk menghindari konfrontasi dengan senior dan untuk hal yang mengundang amarah maka sebaiknya Anda harus lebih menahan diri dari perilaku gegabah.

2. Taurus 

Meskipun Anda tidak memiliki kendali atas tindakan orang lain, Anda harus selalu bisa mengontrol kendali atas tindakan kepada mereka. 

Jangan biarkan hal-hal yang Anda tidak sukai menyebabkan hari buruk menimpa hari ini serta Anda harus fokus pada pengembangan empati dan kepercayaan.

Kemungkinan hari ini juga Anda akan merasa lesu, tidak produktif dan tidak akan menyelesaikan apa pun di luar tugas rutin Anda, maka dari itu Anda perlu mengerjakan pekerjaan dengan teliti dan konsisten. 

Kemudian, baik secara profesional maupun pribadi, Anda mungkin mengalami beberapa masalah hari ini. Jika masalahnya sulit untuk dikelola atau dikendalikan, cobalah untuk tidak tersinggung.

3. Gemini 

Hari ini Anda harus dapat memilah siapa saja untuk berada didekat Anda untuk meminimalisir hal-hal buruk terjadi. 

Anda juga mungkin ingin menelepon kekasih Anda tanpa henti, mengobrol tentang hal-hal yang menyenangkan, dan membuat lelucon dengannya, hal ini tentunya bertujuan untuk membuat orang yang Anda cintai bahagia. 

Dalam dunia pekerjaan, interaksi hari ini dengan atasan Anda akan membuat Anda sibuk. Anda berisiko menyinggung atasan Anda, jadi berhati-hatilah dengan apa yang Anda katakan dan tulis. 

4. Cancer 

Hari ini Anda dapat mulai berkembang dan tumbuh setelah Anda meninggalkan zona nyaman untuk membuat kemajuan dalam hidup. 

Lalu, Anda juga harus bersikap lebih santai hari ini karena kemungkinan Anda dapat tertompa beberapa masalah serta Anda juga harus berusaha untuk menjaga ketenangan daripada menanggapi individu yang mudah tersinggung. 

Untuk kesehatan, Anda harus mengambil tindakan pencegahan, menemui dokter, dan menghindari tidur larut malam.

5. Leo 

Jangan biarkan harapan atau pandangan orang lain memengaruhi pilihan Anda, lanjutkanlah jika pilihan itu baik. 

Hari ini, Anda ingin menghabiskan waktu bersama pasangan Anda atau keluarganya. Pertemuan keluarga atau dan pasangan Anda pada kesempatan kali ini. 

Anda juga akan sangat percaya diri dengan pekerjaan yang dilakukan, kepercayaan diri ini akan mengarah ke pencapaian yang gemilang dalam pekerjaan Anda. 

6. Virgo 

Hindari orang-orang yang akan memberikan efek negatif pada kehidupan Anda, karena hari ini Anda akan lebih berani dan terampil dalam hal apapun. 

Hari ini juga, Anda kemungkinan akan menghabiskan banyak uang untuk orang yang Anda cintai, sehingga ini menyebabkan keuangan Anda menderita.

Anda bisa dengan mudah menjadi jengkel hari ini karena gangguan kecil, maka bersantailah dan menjaga kesehatan fisik serta psikis Anda. 

7. Libra 

Fokuslah pada hal yang dapat menghasilkan sesuatu, karena orang di sekitar Anda bisa saja mengganggu Anda hari ini. 

Waspadalah terhadap orang yang iri karena mereka tidak akan pernah membiarkan Anda menikmati hasil kerja keras Anda.

Dalam hubungan, berhati-hatilah untuk bersikap sopan saat berbicara dengan pasangan Anda atau orang spesial lainnya. 

Sedangkan dalam pekerjaan, Anda akan memiliki kesempatan besar untuk menunjukkan kemampuan Anda, dan semua kerja keras Anda akan segera dihargai. 

8. Scorpio 

Pertahankan sikap yang baik, seperti berhati-hati, berucap terimakasih, optimis dan jangan berbohong karena hari ini Anda tidak bisa melewatinya ketika berpikiran negatif. 

Lalu, saat Anda menghabiskan waktu bersama orang yang dicintai dan tidak sendirian, sebaiknya Anda tidak perlu membicarakan masalah pekerjaan. 

Hari ini juga akan menjadi hari terbaik Anda karena saatnya untuk mengambil tugas yang menantang di semua lini kehidupan karena tubuh dan pikiran Anda sama-sama dipenuhi dengan pemikiran kreatif.

9. Sagitarius 

Hari ini, Anda akan dapat menyelesaikan tugas dengan penuh keyakinan diri, semangat, dan vitalitas. Untuk hubungan Anda dengan atasan Anda akan meningkat secara nyata sebagai hasil dari kerja keras Anda yang rajin.

Hasil ini dapat dicapai dalam jangka waktu panjang serta dibarengi ketulusan, kejujuran, dan ketelitian pekerjaan Anda. 

10. Capricorn 

Capricorn harus berhati-hati agar amarah Anda tidak mengarah pada konflik dengan rekan kerja, jaga emosi dan tetap terkendali. 

Lalu, Capricorn yang memiliki usia pertengahan dan lebih tua harus ekstra hati-hati. Misalnya, Anda harus mengambil tindakan dan pengobatan yang direkomendasikan sesuai petunjuk untuk mencegah masalah yang terjadi saat ini maupun di masa depan.

11. Aquarius 

Aquarius hari ini akan menjadi penyebab kesenangan untuk orang-orang, jadilah inspirasi di balik rasa cinta dan harga diri orang lain. 

Anda harus menghindari perselisihan dengan rekan Anda. Anda juga mungkin harus menghadapi beberapa konflik dan perlu tahu cara menanganinya.

Waspadalah terhadap rekan kerja yang iri dengan kemajuan Anda, terutama mereka yang berada di posisi lebih tinggi dari Anda. 

12. Pisces 

Jangan biarkan kecemasan mengendalikan pikiran Anda, hal ini guna untuk terus menjaga hal positif didekat Anda.

Dalam hal pekerjaan, kemungkinan hari ini Anda dapat melakukan hal terbaik sepanjang hari di tempat kerja, sehingga Anda bisa menghasilkan hasil yang positif dan cemerlang. 

Sementara itu, untuk Anda yang mencari pekerjaan, mungkin hari ini adalah waktu yang Anda tunggu-tunggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro