Film Berangkat
Entertainment

Sinopsis Film Berangkat, Kisah Persahabatan 4 Sekawan

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 28 Agustus 2022 - 12:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bioskop Trans TV akan menayangkan film layar lebar Indonesia berjudul Berangkat malam ini, 21.30 WIB.

Berangkat! adalah film drama komedi jalan Indonesia tahun 2017 yang disutradarai oleh Naya Anandita dan ditulis oleh Isman H. Suryaman bersama Nicholas Raven.

Film yang diproduksi oleh MVP Pictures ini dibintangi oleh Tarra Budiman, Ayushita Nugraha, Ringgo Agus Rahman, dan Tanta Ginting. Film ini tayang di bioskop mulai 3 Agustus 2017.

Jano (Tarra Budiman) adalah pekerja paruh waktu di toko musik. Sejak kecil ia menghadapi kendala dalam bersosialisasi yang membuatnya sering di bully, namun ia memiliki teman Joana (Ayushita Nugraha) dan Dika (Ringgo Agus Rahman) yang selalu mendampinginya. Ia jatuh cinta kepada pelanggan bernama Kayla (Annisa Pagih).

Suatu hari Kayla datang ke Aksara dan meminta bantuannya untuk memasang poster konser musik di Bali dan sebagai gantinya Kayla memberikan tiga tiket konser musik itu. Dika yang tengah sibuk membantu Joana menyelesaikan penelitian geologinya memaksa Jano untuk turut serta membantu Joana, akan tetapi Jano selalu menolak ajakan Dika.

Tapi, tiga tiket konser dari Kayla tersebut membuat Jano membantu Dika dan Joana. Setelah selesai mengumpulkan data penelitian Joana di Kawah Ijen, mereka dapat melanjutkan perjalanan ke Bali.

Mereka menyewa mobil VW Combi tua dari Gimbal (Tanta Ginting). Gimbal pun ikut bergabung dalam petualangan, "berangkat" menuju tempat-tempat istimewa yang mereka singgahi sebelum sampai ke lokasi tujuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro