Bocoran warna iPhone 14
Fashion

Bocoran Warna iPhone 14, Pilih yang Mana?

Mia Chitra Dinisari
Senin, 29 Agustus 2022 - 18:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - IPhone 14 dan iPhone 14 Pro diperkirakan akan diluncurkan dalam warna baru ketika diluncurkan pada 7  September 2022 mendatang.

Peluncurkan dirumorkan akan dilakukan di Apple Event bernama 'Far Out', dimana Apple diperkirakan akan memperkenalkan empat model baru - iPhone 14 standar, iPhone 14 Max baru, dan high-end, iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max.

Desas-desus seputar iPhone 14 terus berkembang dalam beberapa bulan terakhir. Dari tampilan, desain, dan chipset baru hingga kamera, sudah ada banyak informasi yang menunjukkan kepada kita sekilas tentang iPhone 14 baru. Sekarang, gelombang kebocoran dan desas-desus semakin meningkat seiring dengan tanggal peluncuran yang semakin dekat.

Dalam perkembangan terakhir, sebuah gambar muncul di internet yang menunjukkan warna iPhone 14 Pro yang diharapkan. Laporan GizChina mengatakan bahwa model dummy iPhone 14 Pro muncul di Weibo terlebih dahulu. Ada tiga warna tradisional yang telah kita lihat di masa lalu - Grafit, Emas, dan Perak.

Sementara gambar yang bocor mengklaim bahwa iPhone 14 Pro baru akan tersedia secara eksklusif dalam warna Ungu Tua dan Biru juga. Pada model gelap ini, pita antena iPhone 14 Pro dapat dengan mudah terlihat dalam warna Putih.

Bocoran terbaru ini menggemakan rumor dan bocoran sebelumnya tentang warna Ungu untuk iPhone 14 Pro dan Pro Max yang sudah beredar cukup lama. Jika Apple iPhone 14 Pro hadir dalam warna Ungu baru, maka ini bukan pertama kalinya Apple bereksperimen dengan warna baru. Sebelumnya, iPhone 11 berwarna ungu pucat berhasil mencapai final, dan kemudian versi ungu yang lebih dalam dari iPhone 12 dirilis.

Laporan tersebut juga mengutip beberapa rumor bahwa warna Ungu gelap ini mengubah nada berdasarkan kondisi pencahayaan.

Namun, itu tidak akan seperti teknologi pengubah warna Vivo atau Oppo. Menurut MacRumors, Apple dapat mengadopsi teknik yang digunakan pada varian warna Sierra Blue iPhone 13 Pro. Apple secara khusus menggunakan "beberapa lapisan keramik logam skala nanometer yang diterapkan di seluruh permukaan untuk hasil akhir yang menakjubkan dan tahan lama" untuk Sierra Blue iPhone 13 Pro, kata laporan itu. Apple dapat membawa teknologi yang sama ke iPhone 14 Pro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro