Mondial x BMW
Fashion

Mondial, Hadirkan Mutiara Murni dengan Sertifikat GIA

Mia Chitra Dinisari
Senin, 19 September 2022 - 17:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mondial, merek perhiasan menghadirkan mutiara murni pertama di dunia dengan sertifikat GIA dan kilau sempurna yaitu Mondial Excellent Pearl.

Mutiara ini hadir secara eksklusif dengan ragam berlian dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction. Semua ini dipersembahkan Mondial dalam gerai house of branded diamonds yang didukung dengan hadirnya High-Definition Diamond Journey Screen yang menunjukkan diamond journey Mondial.

Ditujukan untuk mereka yang extrovert, bold, aktif, berani, dan suka tampil berbeda dalam mengekspresikan dirinya serta mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari dirinya.

Mondial kerap membuktikan kualitasnya di kancah internasional dengan mengirimkan perhiasan berliannya lewat koleksi De Beers Forevermark Red Carpet untuk dipakai menambah kesempurnaan penampilan selebriti Hollywood di red carpet ajang penghargaan internasional seperti Golden Globes, Grammy, Oscars Awards, dan event lainnya.

Mondial juga merilis koleksi “I’m Different” yang juga diwujudkan oleh Mondial lewat eksklusivitas tinggi berkat rancangan desain yang unik nan elegan, yang menggunakan fancy shape diamonds, di mana pada umumnya perhiasan berlian menggunakan berlian bentuk bulat, sedangkan Mondial menggunakan bentuk berlian yang beragam dan unik, seperti kotak, oval, marquise, pear, baguette, dan lainnya.

Hal ini dilakukan untuk para pencinta perhiasan dan gem enthusiast yang cenderung untuk mengapresiasi batu berharga dengan selera yang sophisticated dan berbeda dari pencinta perhiasan pada umumnya.

Mondial menawarkan designer collections dan juga koleksi Branded Diamonds seperti Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate, Light of Mondial, Brilliant Rose, FireMark, dan De Beers Forevermark.

Sementara itu, dalam ulang tahunnya ke 43 tahun ini, Mondial berkolaborasi dengan BMW.

Di kolaborasi ini, BMW menghadirkan BMW Seri 7 untuk acara istimewa perayaan anniversary Mondial.

Kolaborasi ini memungkinkan pelanggan Mondial untuk bisa merasakan full experience dari suasana Mondial Anniversary yang gemerlap dengan menggunakan BMW Seri 7, sedan premium mewah dengan tampilan desain elegan serta teknologi inovatif dari BMW.

BMW Seri 7 yang menjadi VIP Mobility Partner untuk acara Mondial Anniversary kali ini merupakan BMW 730Li M Sport, sedan mewah yang berpenampilan sporty namun sangat ideal untuk menghadirkan pengalaman berkendara khas BMW.

BMW 730Li M Sport yang menjadi VIP Mobility Partner Mondial telah disertai dengan BMW M50 Jahre exclusive badge—yang menekankan nilai sporty dan merayakan 50 tahun dari BMW M—divisi kendaraan performa tinggi dari BMW. Double kidney grille yang besar juga terlihat lebih mengesankan berkat BMW M Extended Shadow Line.

Leslie Christian Saputra selaku General Manager Mondial mengungkapkan sebagai brand perhiasan berlian, kolaborasi ini dapat menjadi faktor pelengkap dari keseluruhan pengalaman berharga yang berusaha mereka hadirkan dalam perayaan anniversary Mondial untuk para VIP Member.

“Mondial berkomitmen untuk selalu dapat berinovasi dan bereksplorasi, bukan hanya dalam desain perhiasan, namun juga dalam pengembangan teknologi, quality control, penambahan inventori material-material berharga yang kami gunakan—seperti branded diamonds kami, visual dan fitur-fitur yang tersedia dalam butik-butik kami yang tersebar di Indonesia, serta kedekatan kami dengan komunitas pencinta perhiasan di tanah air, bahkan mancanegara,” ujar Leslie.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia menyatakan, BMW Indonesia menghadirkan enam unit BMW Seri 7, model yang mewakili inti brand BMW dan kendaraan yang lambangkan kemewahan, inovasi, dan teknologi terdepan. BMW Seri 7 juga telah membangun kisah sukses sejak awal diluncurkan. Kendaraan mewah BMW ini pastinya akan menghadirkan pengalaman yang berkesan bagi para VIP Member Mondial dan melengkapi kesuksesan acara Mondial Anniversary.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro