Pusat grosir fashion aksesoris
Fashion

Pusat Grosir Fashion Aksesoris Dibuka di Jakarta

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 25 September 2022 - 11:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Buat Anda pecinta fashion aksesori, kini pusat grosir Fashion Accesories sudah dibuka di Jakarta.

Pusat grosir aksesori tersebut berada di gedung Sukses Jaya yang berlokasi di Taman Sari, Kota Jakarta Barat yang dibangun oleh PT. Tiga Pilar Familia (TPF Group).

Suhaimie selaku Direktur Utama Tiga Pilar Familia mengatakan tujuan dari pembukaan Gedung baru ini adalah untuk memberikan kenyamanan serta kemudahan dalam berbelanja dan merupakan one stop solution dalam mencari fashion accesories .

“Dengan adanya gedung baru Sukses Jaya yang lokasinya mudah di akses dan dilengkapi dengan fasilitas yang memadai seperti : Ruangan full AC, dilengkapi dengan elevator dan gedung 4 lantai sehingga konsumen dapat dengan nyaman melihat penataan produk Sukses Jaya yang beragam” ujarnya dalam keterangannya.

Dia mengatakan saat ini permintaan terhadap produk Fashion Accesories cukup tinggi.

Sampai saat ini, katanya, ada sekitar 3.000 SKU dengan 5 kategori aktif yang di jual oleh Sukses Jaya.

"Kami senanitasa berupaya keras untuk selalu mewujudkan layanan yang prima kedapa konsumen bukan hanya dengan fasilitas yang memadai tetapi dengan sistem belanja yang lebih mudah dan pelayanan yang optimal," tambahnya.

PT Tiga Pilar Familia merupakan perusahaan importir dan distributor untuk barang barang dengan kategori fashion seperti jepitan, bando, dompet, dan aksesoris lainnya. TPF juga merupakan authorized distributor untuk produk dengan Merek Roche Ornament. Saat ini mengembangkan brand bernama Kamino.id dan Mimori yang menjual aksesoris secara retail dan memberikan inovasi baru pada Jedai rambut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro