Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Raffi Ahmad Tantang Desta Tanding Tenis, 12 November 2022

Vindes Sport akan menggelar laga tenis antara Raffi Ahmad dengan Desta Mahendra pada 12 November 2022 mendatang
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 15 Oktober 2022  |  09:31 WIB
Raffi Ahmad Tantang Desta Tanding Tenis, 12 November 2022
Raffi Ahmad di kanal youtube Vincent Desta

Bisnis.com, JAKARTA - Artis Raffi Ahmad dan Desta Mahendra host Tonight Show akan adu tanding tenis pada 12 November 2022 mendatang.

Pertandingan ini diberi nama Tiba-tiba Tenis, yang digelar oleh Vindes Sport, tayangan entertaiinment besutan Vincent Rompies dan Desta Mahendra di kanal youtube Vindes.

Pertandingan tersebut, rencananya akan digelar di Tennis Indoor Senayan, dan juga akan dijual tiket untuk penonton yang ingin menyaksikannya.

Raffi Ahmad dalam podcast dengan Vindes di youtube channel Vindes mengaku siap melawan Desta dalam pertandingan tersebut.

Dia meminta waktu berlatih selama sebulan sebelum menantang mantan personil Club 80's tersebut.

Sebelumnya warganet banyak berspekulasi bahwa akan ada pertandingan baru digelar Vindes Sport, menyusul gencarnya Raffi Ahmad bermain tenis. Diapun pernah memention Desta saat bermain tenis.

"Karena banyak spekulasi netizen, sekarang kita realisasikan pertandingan tenis Tiba-tiba Tenis antara Raffi Ahmad dengan Desta," ujar Vincent dikutip dari youtube Vindes.

Sebelumnya, Vindes Sport juga telah menggelar acara sport lainnya seperti Tenis Meja antara Desta dengan Abdel Achrian, dan juga Bulutangkis "Tepok bulu" antara Vincent Rompies dengan Valentino Simandjuntak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

raffi ahmad tenis olahraga
Editor : Mia Chitra Dinisari

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini

    back to top To top