5 Film Zombie Terbaru yang Menegangkan (pexels)
Entertainment

Simak 5 Rekomendasi Film Zombie Terbaru yang Menegangkan

Nuraini
Sabtu, 15 Oktober 2022 - 09:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Alur film yang bercerita tentang zombie sudah pasti dapat memicu adrenalin. Apalagi kalau sudah ada adegan dimana zombie memangsa manusia, penonton pasti semakin merasakan ketegangan yang luar biasa.

Tidak sedikit film zombie yang sudah pernah tayang dan melegenda. Namun, apa saja film zombie terbaru?

Rekomendasi Film Zombie Terbaru yang Menegangkan

Salah satu film zombie yang melegenda hingga saat ini adalah train to busan. Sementara itu, baru-baru ini juga banyak film zombie terbaru yang tidak kalah bagus dan menegangkan. 

Ini sederet film zombie yang sudah bisa kamu tonton. Apa saja rekomendasi film zombi terbaru tersebut? Berikut rekomendasi yang sudah disiapkan khusus untukmu!

1. Unhuman

Tayang : 3 Juni 2022

Durasi : 1 Jam 31 Menit

Pemeran : Benjamin Wadsworth, Brianne Tju, Ali Gallo, Uriah Shelton, Drew Scheid, dan Dana Wing Lau

Sinopsis :

Film asal Amerika ini bercerita tentang sekelompok anak SMA yang sedang melakukan perjalanan karya wisata dengan menggunakan bus. Di tengah perjalanan, tiba-tiba mereka mengalami kejadian mencekam akibat serangan kawanan zombie.

Sebenarnya mereka tidak akur satu sama lain. Namun dengan datangnya bencana tersebut, mereka harus saling bekerja sama untuk dapat bertahan hidup dari kejaran zombie. 

2. Virus : 32

Tayang : 21 April 2022

Durasi : 1 Jam 30 Menit

Pemeran : Paula Silva, Sofia Gonzalez, Daniel Hendler, Rasjid Cesar, dan Franco Rilla

Sinopsis :

Film zombie terbaru 2022 selanjutnya yaitu Virus: 32. Film asal Argentina ini bercerita tentang berkembangnya virus yang menjadi penyebab terjadinya pembantaian mengerikan di jalanan. Orang yang terinfeksi virus tersebut akan berubah menjadi zombie yang akan memburu manusia setelah 32 detik terinfeksi

3. Wyrmwood: Apocalypse

Tayang : 10 Februari 2022

Durasi : 1 Jam 28 Menit

Pemeran : Luke McKenzie, Goran D. Kleut, Bianca Bradey, Nicholas Boshier, dan Jay Gallagher, dan Shantae Barnes-Cowan.

Sinopsis :

Film asal Australia ini merupakan sekuel dari film Wyrmwood: Road of The Dead (2014). Wyrmwood: Apocalypse bercerita tentang dedikasi tentara Rhys untuk melacak dan menangkap orang yang selamat dari wabah zombie di Australia. 

Zombie tersebut memenuhi wilayah gurun Australia. Tentara Rhys adalah manusia yang selamat dan berharap dapat segera menemukan obat untuk memusnahkan virus tersebut. 

4. Resident Evil: Welcome to Raccoon City

Tayang : 28 Desember 2021

Durasi : 1 Jam 47 Menit

Pemeran : Kaya Scodelario, Avan Jogia, Tom Hopper, Hannah John-Kamen, Robbie Amell, Stephannie Hawkins, dan Lily Gao

Sinopsis :

Film zombie terbaru ini berlatar waktu tahun 1998. Resident Evil: Welcome to Raccoon City mengungkap rahasia Spencer Mansion yang misterius dan Raccoon City yang memiliki nasib tragis. Raccoon City merupakan sebuah kota yang tenang, ramai dan memiliki sebuah kehidupan yang baik untuk lingkungannya.

Raccoon City memiliki seorang dokter yang memiliki ketertarikan terhadap eksperimen yang dikerjakan oleh Spencer Mansion di sebuah Umbrella Corporation. Eksperimen ini gagal dan telah mengorbankan banyak anak dari panti asuhan yang membuat kota Raccoon City menjadi terancam dan sangat menakutkan.

5. Army of the Dead

Tayang : 21 Mei 2021

Durasi : 2 Jam 28 Menit

Pemeran : Dave Bautista, Nathalie Emmanuel, Ella Purnell, Matthias Schweighofer, Ana de la Reguera, Huma Qureshi, dan Nora Arnezeder

Sinopsis :

Film zombie terbaru ini bercerita tentang sekelompok orang yang mendapat misi untuk mengambil uang di Las Vegas. Namun, area itu dilanda wabah zombie yang meluluhlantakkan Las Vegas. Perjalanan misi ini dihiasi oleh penghianatan dan drama. Satu per satu nyawa anggota tim pun terancam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nuraini
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro