Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Ini 5 Rekomendasi Film Netflix Romantis Terbaik, Awas Baper!

Film romantis Netflix ini bisa kamu tonton di akhir pekan bareng pasangan. Simak ulasan lengkapnya.
Hana Fathina
Hana Fathina - Bisnis.com 15 Oktober 2022  |  04:30 WIB
Ini 5 Rekomendasi Film Netflix Romantis Terbaik, Awas Baper!
Simak rekomendasi film Netflix romantis - Netflix
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Netflix menjadi salah satu aplikasi nonton film yang banyak digunakan dan disukai saat ini. Ada banyak sekali genre film yang bisa kamu tonton di Netflix, kamu juga bisa menonton film dari berbagai negara. Untuk kalian yang menyukai film romantis, kamu perlu mengetahui apa saja rekomendasi film Netflix romantis. 

Kamu bisa memilih film romantis Netflix dari yang memiliki kisah sedih hingga kisah romantis yang ringan dan menghibur. rekomendasi film netflix juga bisa kamu tonton sendiri atau bersama pasangan kamu. Sehingga rekomendasi film ini bisa menjadi salah satu daftar film yang wajib kamu tonton. 

Berikut ini beberapa rekomendasi film romantis Netflix yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

1. The In Between

Film ini mengisahkan tentang 2 orang remaja yang bernama Tessa (Joey King) dan Skylar (Kyle Allen) yang awalnya Tessa tidak mempercayai bahwa cinta itu nyata. Kemudian Ketika Skylar memasuki kehidupan Tessa, ia mulai merasakan benih cinta dan mulai merasa bahwa cinta itu nyata. 

Ketika keduanya saling mencintai, tragedy kecelakaan menimpa mereka dan Skylar pun meninggal setelah kejadian. Tessa yang tidak bisa hidup normal kembali pun mulai mengalami kejadian spiritual yang dipercaya hal tersebut dilakukan oleh Skylar. 

2. Friend Zone

Film ini bercerita tentang Palm (Naphat Siangsomboon) dan sahabat perempuannya, Gink (Pimchanok Luevisadpaibul) selama sepuluh tahun. Sebelumnya karena duduk di bangku sekolah Palm pernah mengakui perasaannya namun ditolak oleh Gink karena merasa itu hanya bercandaan dan ia lebih suka menjadi teman. Bukan semakin menjauh, penolakkan tersebut membuat mereka menjadi lebih dekat. Palm selalu berada di sisi Gink di saat Gink patah hati terhadap pacarnya. 

3. A Perfect Fit

Film romantis ini berlatar belakang di Bali, di mana cerita ini memberikan penggambaran tentang kuatnya budaya yang dianut satu sama lain. Pertentangan dan perbedaan dalam budaya sering menjadi masalah dalam kisah percintaan dewasa ini. 

Film ini menceritakan tentang Saski seorang fashion blogger dan seorang pembuat sepatu yang bernama Rio. Keduanya saling jatuh cinta namun memiliki banyak halangan dan rintangan yang harus mereka lalui berdua. Bahkan tidak jarang membuat keduanya menjadi Lelah.

4. Mariposa

Film ini berkisah tentang percintaan Acha yang memiliki ambisi untuk mendapatkan hati teman sekelasnya yaitu Iqbal. Sementara Iqbal merupakan sosok yang cuek, keras kepala dan berhati dingin. 

Sikap Iqbal yang dingin itu membuat Acha semakin ingin mendekati Iqbal dan mencari tahu lebih dalam mengenai Iqbal. Seiring dengan berjalannya waktu mereka semakin menyadari apa yang sebenarnya mereka inginkan dari satu sama lain. 

5. The Royal Treatment

Film ini mengisahkan tentang hubungan antara orang biasa dengan pangeran kerajaan. Berawal Ketika perempuan pebisnis yang memiliki usaha salon, Isabelle (Laura Marano) menjadi penata rambut pernikahan seorang pangeran. 

Pangeran kerajaan, Thomas (Mena Massoud) akan dijodohkan dengan Putri Lauren, tapi sebenarnya mereka tidak saling cinta. Lalu saat pernikahan, keduanya, Isabelle dan Thomas bertemu keduanya pun langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Tentunya, hubungan mereka tidak selalu berjalan dengan mulus, banyak lika-liku yang harus dihadapi keduanya. 

Itulah beberapa rekomendasi film romantis Netflix yang bisa kamu tonton dengan pasangan kamu di akhir pekan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Sinopsis Film romantis Netflix
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top