Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Simak 6 Rekomendasi Film di Viu Terbaik dan Anti Mainstream

Inilah beberapa rekomendasi film di Viu yang wajib kamu tonton untuk mengusir rasa bosan. Simak ulasannya.
Hana Fathina
Hana Fathina - Bisnis.com 18 Oktober 2022  |  20:42 WIB
Simak 6 Rekomendasi Film di Viu Terbaik dan Anti Mainstream
Rekomendasi film korea di Viu
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film rekomendasi di Viu ini bisa kamu tonton Ketika sedang bosan di rumah atau jenuh Ketika menjalani pekerjaan WFH. Menghabiskan waktu dengan menonton film tentu masih menjadi pilihan favorit setiap orang. Selain menghibur, kamu juga bisa menambah wawasan dan menjadikan film sebagai sarana edukasi dari tayangan film di berbagai negara. 

Sepanjang tahun banyak film yang dirilis di Viu dengan berbagai macam genre. Mulai dari romantis, komedi hingga criminal. Film tersebut dibuat menarik penontonnya untuk mengikuti berbagai macam jalan cerita yang dibuat dengan baik dan juga pemain yang tidak perlu kamu ragukan lagi aktingnya. 

Berikut ini beberapa rekomendasi film di Viu yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

1. Eternal Wave

Film ini berlatar pada tahun 1937 tepatnya setelah jatuhnya Shanghai selama invasi Jepang. Lin Xiang, seorang mata-mata yang diberikan misi untuk menyusup ke Shanghai untuk membangun kembali markas yang sebelumnya sudah dihancurkan. 

Lin Xiang menjalankan perintah itu bersama Lan Fang, seorang gadis sederhana tetapi memiliki rasa keadilan yang begitu tinggi. Lan Fang akan berperan sebagai istri dari Link Xiang. Saat menjalankan misi itu, keduanya dikenal sebagai pasangan partai bawah tanah.

2. Pocong The Origin

Untuk kamu yang pecinta film horor, kamu bisa mencoba menonton film ini. Film ini menceritakan tentang seorang wanita yang bernama Sasthi yang harus mengantarkan jenazah ayahnya, Ananta seorang pembunuh berdarah dingin yang dieksekusi mati oleh negara, untuk dikuburkan di kampung halamannya.

Ditemani temannya Yama yang juga merupakan sipir penjara, mereka berdua menghadapi berbagai gangguan ghaib sepanjang jalan menuju pemakaman. 

3. On the Woman

Film ini berfokus pada Jo Yeon-Joo yang merupakan jaksa korup. Dari luar, ia sering kali menangani bahkan membersihkan kasus-kasus yang berhubungan dengan para elite di Korea Selatan. Di sisi lain ia juga terkadang tidak sengaja berhubungan dengan geng pengedar narkotika atau kriminalitas lainnya. 

Namun, sebuah kecelakaan membuatnya berubah dan lupa dengan siapa dirinya. Saat sadar, ia mendadak menjadi seorang bernama Kang Mi-Na, anak dari seorang petinggi Yumin Grup sekaligus menantu Hanju Grup. Namun, hal tersebut bukan menjadi jalan bahagianya, melainkan awal dari penderitaan Panjang yang dialaminya dengan membawa identitas Kang Mi-na.

4. Lampor: Keranda Terbang

Film ini merupakan film yang diangkat dari kisah nyata warga Temanggung. Film yang menceritakan kehidupan warga Temanggung yang memakan banyak korban yang hilang mati dan ada yang gila, sakit hingga trauma. Film ini diperankan oleh Edwin (Dion Wiyoko) dan Netta (Adinia Wirasti) berita dua anak mereka. 

5. On Your Wedding Day

Film ini mengisahkan seorang yang sangat terobsesi pada cinta pertamanya. Kisah dimulai saat Hwang Woo-Yeong mendapatkan undangan pernikahan dari mantan kekasihnya di bangku sekolah, Hwan Seung-Hee. 

Alur cerita maju mundur akan menjelaskan perjalanan kisah cinta pasangan tersebut. Pertemuan keduanya di sekolah hingga dewasa menjadi latar konflik film ini. Tarik ulur proses bersatunya kembali kedua orang ini menjadi daya Tarik film yang rilis pada tahun 2018. 

6. The Veil

Han Ji-hyuk merupakan seorang agen cerdas dan memiliki dedikasi tinggi untuk Lembaga rahasia yang mempekerjakannya, National Intelligence Service (NIS). Namun, ada seseorang yang tidak suka dengan pencapaian karirnya dan bahkan seseorang tersebut diketahui sebagai orang pengkhianat. 

Ji-Hyuk kemudian menyingkir dari lembaga tersebut dan bersembunyi tanpa terdeteksi oleh seseorang pun. Ji-Hyuk kemudian datang kembali ke NIS dan mengungkapkan identitas sang pengkhianat. 


Itulah beberapa rekomendasi film di Viu yang wajib kamu tonton. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Sinopsis Film Review Film Viu
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top