Bintang Emon dan Najwa Shihab
Entertainment

Deretan Kata Mutiara Bintang Emon di Video Bareng Najwa Shihab, dari Taburan Kebodohan hingga Munkar Nakir

Hesti Puji Lestari
Kamis, 20 Oktober 2022 - 14:11
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Komedian Bintang Emon dan Najwa Shihab kembali membuat masyarakat Indonesia heboh dengan video terbaru mereka.

Bagaimana tidak, dalam video pendek tersebut Najwa Shihab meminta tips dari Bintang Emon yang memparodikan seorang pejabat, tentang bagaimana menjadi jurnalis yang ramah pejabat.

Karena ini adalah video komedi dengan kritik satire. maka akan ditemukan berbagai kalimat menarik yang bisa digunakan sebagai status Instagram atau WhatsApp.

"Mengapa pejabat bermasalah jarang mau diundang ke acara saja ya pak," tanya Najwa.

Dengan santai Bintang Emon mengatakan agar Najwa Shihab tidak terlalu mececar pertanyaan kritis kepada pejabat tersebut.

Sang komedian juga meminta Najwa untuk terus memberikan pujian terhadap semua pernyataan yang diberikan oleh pejabat yang diundang.

Dengan cara ini, Bintang Emon yakin kalau pejabat bermasalah-pun akan semangat jika diundang ke acara yang dipandu oleh Najwa Shihab tersebut.

Bisnis.com mencermati ada beberapa "kata mutiara" dari Bintang Emon yang cukup keren didengar dan bagus jika digunakan untuk status media sosial.

1. Taburan kebodohan

Frasa ini digunakan Bintang Emon ketika menyarankan Najwa Shihab agar tidak terlalu mengincar titik lemah pejabat bermasalah.

"Kalau omongan kita udah muter, jangan diincer, memang sih ada taburan kebodohan, tapi jangan diincer," kata Bintang/

2. Pertanyaan jangan seram-seram, mau gantiin Munkar Nakir lo?

Kalimat ini digunakan Bintang saat Najwa Shihab mencoba bertanya hal krusial kepadanya yang saat itu tengah memparodikan sebagai seorang pejabat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro