Film drama thailand
Entertainment

Simak 6 Rekomendasi Drama Thailand Romantis yang Bikin Baper

Hana Fathina
Sabtu, 22 Oktober 2022 - 14:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Serial drama romantis selalu menjadi pilihan yang tepat untuk menjadi sumber hiburan. Kisah manis yang terdapat dalam drama tersebut menawarkan kesenangan yang luar biasa bagi penontonnya. Drama Thailand romantis menjadi salah satu tontonan yang banyak dicari oleh masyarakat. 

Jika selama ini kamu hanya terbiasa menonton serial drama korea, tidak ada salahnya untuk mencoba beberapa rekomendasi drama Thailand romantis berikut ini. Kisah di dalamnya tidak kalah seru. Konflik yang ditawarkan juga cukup beragam. 

Berikut ini beberapa drama Thailand romantis yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

1. Hormones

Drama ini menceritakan kisah sekelompok remaja yang belajar di suatu sekolah. Fokus drama ini terletak pada problem remaja di sekolah, seperti percintaan, masalah keluarga, kekerasan, hingga obat-obatan terlarang. Inti dari drama ini adalah kisah kehidupan remaja dari berbagai latar belakang bisa kamu temukan di drama ini. 

2. Boy For Rent

Kisah ini berawal dari seorang gadis yang ditolak oleh seniornya. Selanjutnya, ia mencoba jasa pacar sewaan sebagai ajang Latihan untuk menjalin hubungan dengan pria. Namun, kisahnya tidak sepenuhnya berlanjut dengan ekspektasinya. Kerumitan di dalamnya juga dibalut dengan komedi. 

3. Bad Romeo

Drama ini dibintangi oleh aktor terkenal yaitu Mario Maurer dan Yaya Urassaya, jika soal akting tidak perlu dipertanyakan lagi. Yang bikin menarik perhatian penonton adalah kemistri di antara keduanya yang membuat penonton baper. Tidak hanya itu, drama yang disutradarai oleh Aew Ampaiporn Jitmaingong ini juga memiliki alur cerita yang membuat emosi. 

Berasal dari keluarga yang kaya raya, nyatanya tidak membuat Khim Bahagia dengan hidupnya. Kekangan dan keinginan ayahnya, terus saja membuat Khim merasa tertekan. Suatu hari, Khim tidak sengaja bertemu dengan seorang pria berandal yang bernama Gla. Pria itu membuat Khim bisa merasakan cinta, sayangnya kisah cinta mereka dipenuhi dengan masalah dari keluarga Khim. 

4. Love in The Air

Drama ini menampilkan dua pasangan dengan kisah yang menyentuh. Drama ini dibintangi oleh Noeul Nuttarat dengan Boss Chaikamon dan Peat Wauthorn yang berpasangan dengan Fort Thitipong. 

Drama ini mengisahkan persahabatan antara  Rain dan Sky yang dipenuhi dengan masalah. Semua ini terjadi saat mereka bertemu dengan Phayu dan Prapai. Dua orang ini tidak hanya seperti sosok penyelamat. 

Kisah dua pasangan ini mampu dipenuhi dengan berbagai masalah, tetapi hal inilah yang membuat mereka semakin dekat. Cintapun merebak di udara, tetapi semua ini hanya membuat mereka berempat berasa dilema.

5. Cutie Pie

Drama ini berhasil membuat penonton gemas Ketika menontonnya karena kemistri antara Zee Pruk dan NuNew Chawarin yang bikin penonton geregetan. Keduanya akan berperan sebagai pasangan yang dijodohkan, tetapi saling menyimpan rahasia. 

Kuea adalah putra dari keluarga yang kaya raya yang sebenarnya menyukai musik dan motor sport. Namun, demi mendapatkan cinta tunangannya yang bernama Lian Kileng Wang, kuea berpura-pura menjadi pria yang imut. 

6. Enchante

Drama ini akan mempertemukan Book Kasidet dan Force Jiratchapons sebagai pemeran utamanya. Drama ini mengisahkan kehidupan seorang Theo, seorang mahasiswa yang terpaksa meneruskan Pendidikan di Thailand. Suatu hari, Theo pergi ke perpustakaan dan menemukan sebuah buku misterius. 

Sejak saat itu, Theo dibuat bingung dengan beberapa orang yang mengaku sebagai Enchante. Sulit bagi Theo untuk mengetahui mana Enchante yang sesungguhnya. Sebab, keempat pria itu memiliki kepribadian yang berbeda dan semakin membuatnya dilema. 

itulah beberapa rekomendasi drama thailand romantis yang wajib untuk kamu tonton. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hana Fathina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro