Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Simak 6 Rekomendasi Drama Korea Action Terbaru, Bikin Tegang!

Simak beberapa drama korea action terbaru ini wajib kamu tonton karena menegangkan dan bisa menemani waktu luang. 
Hana Fathina
Hana Fathina - Bisnis.com 25 Oktober 2022  |  14:04 WIB
Simak 6 Rekomendasi Drama Korea Action Terbaru, Bikin Tegang!
Drama korea action terbaru. - IMDb
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dari sekian banyak genre drama yang bisa kamu tonton, drama korea action terbaru salah satunya. Kamu bisa menonton genre ini dari negara manapun, salah satunya adalah korea. Drama korea selatan dengan genre action cukup banyak tersebar dan setiap tahunnya selalu ada judul baru. 

Aktor-aktor dengan kemampuan akting yang luar biasa, dipadukan dengan visual yang keren ditambah cerita-cerita plot twist adalah salah satu alasan kenapa kamu harus menonton drama korea action. 

Berikut ini beberapa rekomendasi drama korea action terbaru yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

1. Happiness

Drama ini mengisahkan sebuah apartemen yang telah dibangun di kota besar. Lantai atas untuk penghuni kaya yang mampu membeli rumah, dan lantai bawah untuk penghuni yang menyewa rumah untuk ditinggali. 

Ketika virus mematikan jenis baru tersebar ke seluruh kota, apartemen ditutup untuk mencegah penyebaran infeksi. Dengan ketakutan akan virus tersebut dan konflik kelas yang berbeda, para penghuni harus bertahan hidup di tempat tinggal yang baru. 

2. Signal

Drama ini berkisah tentang Hae Young yang bekerja sebagai profiler kriminal dan sebagai letnan polisi. Meskipun dirinya seorang polisi, sebenarnya ia tidak percaya dengan polisi karena pengalaman masa lalunya. 

Pengalaman tersebut terjadi pada tahun 2000 ketika Hae Young masih di sekolah dasar, lalu temannya Yoo Jung diculik dan ditemukan tewas. Hae Young merupakan saksi dari kejadian tersebut dan meyakinkan polisi bahwa pembunuhnya adalah perempuan. 

3. Military Prosecutor Doberman

Drama ini menceritakan dua jaksa militer yang memilih pekerjaan untuk alasan yang sangat berbeda tetapi Bersatu untuk memerangi kejahatan militer. Do Bae Man adalah seorang jaksa militer yang bekerja karena uang, ia tidak peduli dengan pekerjaannya dan hanya menantikan hari-hari Ketika ia bisa melepas seragam militernya. 

4. Save Me

Drama ini mengisahkan tentang 4 pemuda yang memiliki pekerjaan untuk menyelamatkan seorang wanita di sebuah gang. Tetapi, wanita itu terlibat kelompok agama sesat. Sementara itu, Im Sang Mi mengalami kegagalan bisnis ayahnya dan harus pindah ke Muji-gun. 

Di sana mereka tidak memiliki kerabat ataupun teman. Maka mereka bertemulah dengan 4 pemuda tersebut. Saat Sang Mi menghadapi masalah, beberapa orang ikut membantu mereka. Namun sayangnya keluarganya semakin terseret ke dalam kultus pseudo-religius. 

5. The K2

Drama ini mengisahkan tentang Kim Je Ha yang merupakan mantan tentara bayaran untuk PMC Blackstone. Sementara di Irak ia dianggap sebagai orang yang terlibat atas pembunuhan kekasihnya yaitu Rania. 

Ia pun melarikan diri ke Korea dan kebetulan mendapat Tawaran untuk bekerja sebagai pengawal oleh Choi Yoo Jin. Yoo Jin adalah pemilik perusahaan JSS dan merupakan istri dari calon presiden. 

6. Vincenzo

Drama ini mengisahkan tentang Vincenzo Cassano yang merupakan seorang pengacara. Ia bekerja untuk mafia consigliere. Karena perang antar mafia, ia melarikan diri ke Korea Selatan. 

Di Korea ia terlibat dengan Hong Cha Young. Cha Young rela melakukan apapun demi memenangkan kasus. Lalu banyak kejadian yang melibatkan mereka berdua untuk bekerjasama demi mencapai keadilan sosial dengan cara mereka.

Itulah beberapa rekomendasi drama korea action yang tentunya bikin kamu tegang saat menontonnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

drama korea drama drakor Film Action
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top