7 Artis Terkaya di Indonesia, Siapa Saja_ (instagram.com_agnezmo)
Entertainment

Simak 7 Artis Terkaya di Indonesia, Agnez Mo Nomor Satu

Nuraini
Rabu, 2 November 2022 - 19:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Artis atau pekerja seni merupakan profesi yang sangat menjanjikan. Banyak diantara para artis Indonesia yang memperoleh penghasilan jutaan hingga milyaran rupiah untuk satu kali tampil.

Namun, siapa sajakah artis terkaya di Indonesia? Dilansir dari berbagai sumber, ini daftarnya khusus untuk Anda.

Artis Paling Kaya Raya di Indonesia

Sudah bukan rahasia lagi kalau profesi artis memang bisa mendatangkan pundi-pundi rupiah dalam jumlah yang tidak sedikit. Bahkan, untuk nama-nama besar, honor yang diterima untuk sekali tampil bisa sangat tinggi.

Wajar jika akhirnya kita sering melihat banyak artis menggunakan barang-barang branded dan gaya hidup mewah. Di tahun 2022 ini, terdapat sejumlah artis yang memiliki kekayaan fantastis. Berikut daftarnya.

1. Agnez Mo

Di posisi pertama ada penyanyi cantik Agnez Mo yang menjadi artis terkaya di Indonesia 2022. Penyanyi bersuara emas ini memiliki kekayaan sekitar Rp 452 miliar.

Tentu saja kekayaan tersebut tidak mengherankan, pasalnya Agnez sudah meniti karir di dunia entertainment sejak ia masih kanak-kanak. Sampai saat ini, Agnez masih menjadi penyanyi perempuan dengan bayaran tinggi karena namanya sudah dikenal hingga kancah internasional.

2. Raffi Ahmad

Di posisi kedua ada Raffi Ahmad sebagai artis Indonesia terkaya. Pemain sinetron sekaligus host televisi ini sering dijuluki sebagai Sultan Andara. Kekayaan yang dimiliki ayah dari dua anak ini berkisar di angka Rp400 miliar.

Raffi sendiri sudah sejak tahun 2001 terjun ke dunia hiburan. Awalnya, ia menjadi pemain FTV dan sinetron. Kini, ia lebih sering mengisi acara televisi sebagai host. Tak hanya bekerja sebagai pelaku seni, Raffi dan istrinya, Nagita Slavina juga memiliki sejumlah lini usaha yang semakin menambah kekayaan mereka.

3. Deddy Corbuzier

Tak hanya Agnez dan Raffi, Deddy Corbuzier juga menjadi artis terkaya di Indonesia. Kekayaan yang dimiliki Deddy berasal dari berbagai sumber, salah satunya aset digital YouTube channel miliknya. Kekayaan tersebut membuat pajak Deddy naik dari 5% menjadi 35%.

4. Inul Daratista

Artis paling kaya di Indonesia berikutnya yaitu Inul Daratista. Penyanyi dangdut yang terkenal dengan “goyang ngebor” ini memiliki kekayaan sekitar Rp300 miliar. Tak hanya sebagai penyanyi, Inul juga memiliki usaha seperti tempat karaoke. Bersama sang suami, kini Inul sering tampil di sosial media dengan membuat konten video lucu.

5. Syahrini

Artis Indonesia lainnya yang memiliki kekayaan fantastis yaitu Syahrini. Artis cantik yang memiliki suara merdu ini diketahui memiliki kekayaan sekitar Rp280 miliar. Tak hanya tampil sebagai penyanyi, Syahrini juga memiliki beberapa usaha seperti kue, fashion, kecantikan, sampai karaoke.

6. Krisdayanti

Krisdayanti merupakan diva Indonesia yang jam terbangnya sebagai penyanyi sudah tidak perlu diragukan lagi. Kekayaan yang dimiliki oleh penyanyi berbakat ini mencapai Rp 270 miliar.

Sebagai seorang penyanyi, sudah banyak album dan lagu yang ia dilahirkan. Tak hanya itu, kini ia juga menjabat sebagai anggota DPR RI.

7. Baim Wong

Artis terkaya di Indonesia berikutnya yaitu Baim Wong. Artis yang beberapa waktu terakhir banyak dibicarakan akibat konten YouTube-nya ini, memiliki kekayaan kurang lebih Rp200 miliar.

Sebelum menjadi YouTuber, Baim Wong merupakan aktor sinetron ternama. Sudah banyak judul sinetron yang dibintanginya.

Itulah sejumlah nama yang masuk dalam daftar artis terkaya di Indonesia. Tentu saja daftar tersebut bisa berubah kapan saja. Nominal kekayaan yang dimiliki para artis juga bisa berubah sesuai situasi dan kondisi. Dan kekayaan tersebut dimiliki para artis setelah meniti karir cukup lama di dunia entertainment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nuraini
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro