Rayyanza Malik Ahmad (Cipung) masuk Instagram Mancehster United
Entertainment

Segini Estimasi Harga Per Postingan Instagram Manchester United, Minat?

Hesti Puji Lestari
Kamis, 3 November 2022 - 09:20
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Rayyanza Malik Ahmad, putra kedua Raffi Ahmad yang juga populer dipanggil Cipung, baru-baru ini meghebohkan pecinta sepak bola tanah air.

Bagaimana tidak, bayi yang belum genap 1 tahun tersebut tiba-tiba muncul di akun Instagram resmi Manchester United.

Pada tanggap 1 November 2022, Instagram Man United mengunggah foto dan video Cipung menggunakan jersey kebanggaan Setan Merah.

Anak Raffi Ahmad tersebut mengemaskan dalam balutan jersey terbaru Manchester United. Jika dilihat, foto dan video Cipung bersanding dengan foto legenda Man United, Denis Irwin yang berulang tahun di hari yang sama.

Selain bahagia jika Rayyanza "Cipung" akhirnya memilih klub yang tepat, banyak teori nyeleneh dari netizen menyertai hal ini.

Salah satunya adalah tentang jersey yang dikenakan Rayyanza yang disebut tidak original. Selain itu, foto Cipung Rayyanza kemungkinan hanya diunggah di server Indonesia.

Itu artinya, orang dari negara lain tak akan melihat foto dan video Cipung di feed Manchester United.

Perkiraan harga postingan Man United

Manchester United menjadi salah satu klub dengan pengikut Instagram terbanyak. Hingga 3 November 2022, IG Man United sudah diikuti oleh 61,2 juta followers.

Dilansir dari influencermarketinghub.com, estimasi harga per postingan di akun Manchester United tersebut berkisar 121 ribu - 202 ribu dollar atau setara dengan Rp1,9 miliar hingga Rp3 miliar.

Jadi ketika seseorang ingin fotonya diunggah di akun Instagram Manchester United seperti Cipung Rayyanza, maka mereka harus membayar miliaran rupiah.

Namun yang perlu digaris bawahi, manajemen Man United tak akan sembarangan memposting foto. Hanya mereka yang terlibat kontrak dan beberapa tujuan tertentu yang akan diposting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro