Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Rayakan Ulang Tahun ke-25, Rodalink Tebar Beragam Promo Produk Sepeda

Rodalink berkomitmen untuk mendukung gaya hidup sehat dengan bersepeda.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 07 November 2022  |  10:39 WIB
Rayakan Ulang Tahun ke-25, Rodalink Tebar Beragam Promo Produk Sepeda
Produk sepeda di outlet Rodalink. - istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Rodalink Indonesia memberikan kado ulang tahun berupa diskon 25 persen untuk pembelian produk-produk pilihan.

Untuk diketahui, pada Minggu (6/11/2022), Rodalink Indonesia merayakan ulang tahun jaringan toko ritel sepeda tersebut yang ke-25.

Marketing Communication Rodalink Rae Nitta mengatakan Rodalink berkomitmen untuk mendukung gaya hidup sehat dengan bersepeda.

Sejak tahun 1997, Rodalink yang merupakan bagian dari Polygon Group selalu menyediakan produk-produk yang asli, berkualitas, dengan harga yang wajar.

Berbagai model dan jenis sepeda tersedia di outlet-outlet Rodalink, seperti merek Polygon, WimCycle, Marin, Tern, dan Bianchi. 

Perlengkapan dan aksesoris sepeda pun tersedia lengkap di semua cabangnya. Banyak alternatif transaksi bisa dipilih oleh konsumen, bahkan pembeliannya pun bisa dengan mudah dilakukan secara daring.

Layanan perawatan dan perbaikan sepeda yang ditangani oleh para mekanik handal telah menjadi ciri khas dari toko sepeda Rodalink.

“Kini dengan total 54 gerai yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, ditambah 2 gerai di Singapura, dan 5 gerai lainnya di Malaysia, Rodalink telah dianggap sebagai home for cyclist,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (7/11/2022). 

Menurutnya, predikat ini cukup beralasan karena Rodalink sering dijadikan sebagai titik kumpul para pesepeda, tempat berbagi pengetahuan dan informasi seputar bersepeda, rutin mengadakan test ride, menyewakan e-bike, termasuk menyediakan shower secara gratis di gerai-gerai tertentu untuk para pesepeda menyegarkan diri setelah bersepeda. 

“Kami sangat menantikan saran dan masukkannya agar Rodalink dapat terus berkontribusi menciptakan kehidupan yang sehat, lingkungan yang lebih baik, dan tentunya mewujudkan udara yang bebas polusi,” katanya. 

Rodalink Indonesia memberikan kado ulang tahun berupa diskon 25 persen untuk pembelian produk-produk pilihan.

Konsumen juga bisa membeli sepeda lipat merek Tern seharga hanya Rp2,5 juta yang tersedia secara terbatas di 54 cabangnya di Indonesia.

Selain itu, juga terdapat harga khusus serba Rp250.000 dan promo cicilan bunga 0 persen.

“Promo-promo tersebut dipersembahkan sebagai ungkapan terima kasih Rodalink kepada para pelanggan setianya. Masih banyak lagi program-program menarik lainnya dalam kemeriahan Rodalink Anniversary ke-25,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepeda balap sepeda
Editor : Yanita Petriella
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top