Logo Indihome/Twitter.com
Entertainment

Meriahkan 11.11, IndiHome Beri Promo Pasang Internet

Yanita Petriella
Jumat, 11 November 2022 - 09:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Dalam memeriahkan momen belanja online 11 November (11.11), IndiHome sebagai bagian dari Telkom Indonesia turut memberikan promo bagi  para pelanggan.

Vice President Marketing Management PT Telkom Indonesia Tbk E. Kurniawan mengatakan momen 11.11 ini sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

IndiHome ikut memeriahkan dan berpartisipasi dengan memberikan loyalitas kepada para pelanggan berupa varian paket sesuai kebutuhan pelanggan koneksi internet berkualitas dengan harga terjangkau.

Promo terdiri dari diskon biaya pasang baru hingga 100 persen sebesar 0 rupiah dengan kecepatan internet up to 100 Mbps pelanggan hanya membayar Rp375.000.

“Program promo 11:11 dari IndiHome sebagai #internetnyaIndonesia berjangkauan luas hadir dengan harga istimewa untuk mendukung aktivitas masyarakat Indonesia,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (11/11/2022). 

Dengan rangkaian program yang IndiHome hadirkan, diharapkan mampu menambah experience kepada pelanggan untuk menjalankan aktivitasnya dari rumah khususnya kegiatan menjelang tahun baru 2023.

Promo 11:11 merupakan pelengkap aktivitas online di rumah yang ditujukan kepada masyarakat.

“Untuk menikmati promo tersebut, pelanggan bisa mendapatkannya melalui situs IndiHome dan aplikasi myIndiHome. Promo ini berlaku sampai dengan 11 November 2022 hanya satu hari saja,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yanita Petriella
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro