Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Meriahkan 11.11, IndiHome Beri Promo Pasang Internet

Promo terdiri dari diskon biaya pasang baru hingga 100 persen sebesar 0 rupiah dengan kecepatan internet up to 100 Mbps pelanggan hanya membayar Rp375.000.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 11 November 2022  |  09:19 WIB
Meriahkan 11.11, IndiHome Beri Promo Pasang Internet
Logo Indihome - Twitter.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Dalam memeriahkan momen belanja online 11 November (11.11), IndiHome sebagai bagian dari Telkom Indonesia turut memberikan promo bagi  para pelanggan.

Vice President Marketing Management PT Telkom Indonesia Tbk E. Kurniawan mengatakan momen 11.11 ini sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

IndiHome ikut memeriahkan dan berpartisipasi dengan memberikan loyalitas kepada para pelanggan berupa varian paket sesuai kebutuhan pelanggan koneksi internet berkualitas dengan harga terjangkau.

Promo terdiri dari diskon biaya pasang baru hingga 100 persen sebesar 0 rupiah dengan kecepatan internet up to 100 Mbps pelanggan hanya membayar Rp375.000.

“Program promo 11:11 dari IndiHome sebagai #internetnyaIndonesia berjangkauan luas hadir dengan harga istimewa untuk mendukung aktivitas masyarakat Indonesia,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (11/11/2022). 

Dengan rangkaian program yang IndiHome hadirkan, diharapkan mampu menambah experience kepada pelanggan untuk menjalankan aktivitasnya dari rumah khususnya kegiatan menjelang tahun baru 2023.

Promo 11:11 merupakan pelengkap aktivitas online di rumah yang ditujukan kepada masyarakat.

“Untuk menikmati promo tersebut, pelanggan bisa mendapatkannya melalui situs IndiHome dan aplikasi myIndiHome. Promo ini berlaku sampai dengan 11 November 2022 hanya satu hari saja,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

indihome
Editor : Yanita Petriella
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top