CEO Bakrie and Brothers Anindya Bakrie mewawancarai CEO Tesla Elon Musk dalam agenda Summit 1-on-1 conversation on NAVIGATING FUTURE DISRUPTION OF GLOBAL TECHNOLOGICAL INNOVATION di Bali Nusa Dua Convention Center, Senin (14/11/2022).
Fashion

Cerita Batik Bomba yang Dipakai Elon Musk, Dikirim Langsung ke AS dari Indonesia

Newswire
Senin, 14 November 2022 - 21:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - CEO Tesla Inc. Elon Musk hadir secara virtual di acara B20 Summit Indonesia 2022 pada hari ini.

Uniknya, ketika diwawancara oleh CEO Bakrie & Brothers Anindya Bakrie, pemilik baru Twitter itu mengenakan Batik Bomba yang berasal dari Sulawesi Tengah.

Anindya mengatakan bahwa batik tersebut dibuat di Indonesia dan dikirimkan langsung ke kediaman Elon Musk. “Dikirim ke Texas, kediaman Elon Musk di Amerika Serikat,” ujar Anindya pada Senin, 14 November 2022 dikutip dari Tempo.

Dalam wawancara virtualnya bersama Elon Musk, Anindya memperkenalkan bahwa batik tersebut berasal dari Sulawesi Tengah. “Ini adalah tempat di mana banyak nikel yang Anda miliki sekarang, sehingga Anda mungkin ingin berkunjung ke sana,” tuturnya.

Dia pun mengatakan bahwa masyarakat di Sulawesi Tengah memiliki ambisi untuk membuat kawasan industri net zero dengan energi bersih. Sehingga, kata Anindya Bakrie, Batik Bomba ini sangat spesial. “Saya harap Anda menyukainya,” ujar Anindya.

Elon Musk pun merespons bahwa dirinya menyukai batik yang dikenakannya. “Hebat. Itu bagus. Saya menyukainya,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro